Dipandang Religius, Paslon BERTAJI Didoakan Pengasuh dan Santri Ponpes Darul Mubtadiin Menang Pilkada OKU

oleh -318 Dilihat
Calon Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) H Teddy Meilwansyah disambut Pengasuh Pondok Pesantren Darul Mubtadiin Blok B, Desa Batumarta 1 Kecamatan Lubuk Raja-OKU, Rabu (4/9/2024).

BATURAJA,Samudra.News-Calon Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) H Teddy Meilwansyah yang berpasangan di Pilkada OKU dengan Ir. H. Marjito Bachri ”BERTAJI” mengunjungi Pondok Pesantren Darul Mubtadiin Blok B, Desa Batumarta 1 Kecamatan Lubuk Raja-OKU, Rabu (4/9/2024).

Kedatangan bakal calon Bupati OKU Teddy Melwansyah dan rombongan ini untuk bersilaturahmi sekaligus bertatap muka secara langsung dengan para Pengasuh dan Santri Ponpes Darul Mubtadiin Lubuk Raja.

Tiba di Ponpes H. Teddy Meilwansyah disambut langsung oleh Pengasuh Pondok Pesantren Darul Mubtadiin Lubuk Raja KH. Ahmad Subroto Hidayatullah, SPdi, para santri Kalong beserta para pengurus Ponpes Darul Mubtadiin.

Pada kesempatan itu KH. Ahmad Subroto Hidayatullah menyatakan siap mendo’akan H. Teddy Meilwansyah bersama pasangannya H. Marjito Baschri ”BERTAJI” agar bisa menang dalam Pilkada OKU bulan November 2024.

Ditambahkannya, kami pandang pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati OKU dipandang religius. “Kami semua dari Pondok Pesantren Darul Mubtadiin mendoakan agar apa yang dicita-citakan H. Teddy Meilwansyah dan H. Marjito Bachri mendapat ridho dan barokah dari Allah SWT,” ucap KH Ahmad Subroto

Pengasuh Pondok Pesantren Darul Mubtadiin Lubuk Raja KH. Ahmad Subroto Hidayatullah, SPdi, para santri Kalong beserta para pengurus Ponpes Darul Mubtadiin. Mendo’akan H. Teddy Meilwansyah bersama pasangannya H. Marjito Baschri ”BERTAJI” agar bisa menang dalam Pilkada OKU bulan November 2024.

Sementara itu Bakal Calon Bupati OKU H Teddy Meilwansyah menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat daei Pondok Pesantren Darul Mubtadiin Lubuk Raja.

Diungkapkan Teddy Meilwansyah, ia tidak meyangka dirinya akan disambut seramai ini. “Jujur ini diluar dugaan saya, mengira hanya silaturahmi berbincang santai, namun sambutannya sangat luat biasa, ini menjadi catatan tersendiri bagi kami, terus terang saya sangat merasa bahagia,” ujarnya disambut tepuk tangan para tamu undangan.

Dituturkan Teddy hubungan dirinya dengan Pondok pesantren Darul Mubtadiin ini telah berlangsung sejak lama, bahkan telah dimulai sejak jaman sang ayah Bupati Drs. H. Kuryana Azis.

Baca Juga :   Antisipasi Karhutla di OKU, Bupati Pimpin Apel Gelar Pasukan Satgas Karhutla

“Jadi hubungan baik ini sudah lama terjalin, untuk itu kami memohon do’a dan dukuangannya dan sama-sama kita berjuanh untuk menggapai cita-cita kita bersama,” tandasnya. (TIM)