Dinas PUPR Pemkab OKU Gelar Syukuran dan Ramah Tamah

oleh -79 views
Sambutan Kadis PUPR, Chandra Dewana, ST, MM

BATURAJA OKU-Setelah dilantik oleh Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis beberapa waktu yang lalu sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Chandra Dewana, ST, MM secara depenitif menggantikan Ir. H. Helman, MM.

Sebagai wujud rasa syukur dan semangat untuk mendukung visi dan misi Pemkab OKU dimana tahun-tahun mendatang adalah tantangan yang cukup berat dibanding dengan tahun sebelumnya.

Oleh sebab itu kami mengadakan acara ramah tamah kepada seluruh pejabat, pegawai dilingkungan Dinas PUPR dan tak lupa kami mengundang penceramah Ustadz H. Muhammad Teguh, SAg, MPdI untuk memberikan pencerahan kepada kami, Jumat (01/11/2019).

Ceramah dari Ustadz H. Muhammad Teguh

Acara syukuran ini dilaksanakan secara spontan dan berawal dari ide rekan-rekan pegawai Dinas PUPR dan akhirnya bisa terlaksana hari ini. Kami merasa bahwa usai dilantikoleh Bupati OKU ini patut disyukuri oleh kami dijajaran PUPR, kata Chandra yang hobby offroad ini.

Walaupun sangat sederhana seperti yang dilakukan, selain sebagai wujud kebersamaan, tentunya sebagai bentuk semangat baru bagi kita semua dalam mendukung pemerintah pusat mewujudkan “SDM Unggul, Indonesia Maju”, tuturnya.

Ditambahkan Chandra Dewana, kita harus bekerja keras ke depannya dan berjalan beriringan bersama pemerintah baik pusat maupun daerah untuk akselerasi pencapaian target infrastruktur yang berkelanjutan secara kualitas dan kuantitas.

Pegawai Dinas PUPR Pemkab OKU

Ke depan, mantan Sekretaris PUPR yang baru saja dilantik sebagai Kepala Dinas PUPR tetap berharap, doa dan dukungan agar pekerjaan infrastruktur yang sudah menunggu didepan mata bisa memberi manfaat bagi masyarakat di Bumi Sebimbing Sekundang, harapnya.

Usai sambutan Chandra Dewana dan mendengarkan ceramah Ustadz H. Muhammad Teguh, SAg, MPdI, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dengan seluruh pegawai Dinas PUPR kemudian panitia membagikan nasi kotak kepada pegawai dan undangan yang hadir, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   PT. Semen Baturaja Gelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim Piatu