Home / OKU Raya / OKU / Dharma Wanita Persatuan OKU Raih Juara 2 Sumsel

Dharma Wanita Persatuan OKU Raih Juara 2 Sumsel

PALEMBANG-Dalam rangka Hari Ulang Tahun yang ke 19, Dharma Wanita Persatuan (DPW) Provinsi Sumatera Selatan tahun 2018 mengadakan kegiatan yang di lakasanakan di gedung Dharma Wanita Rajawali Palembang. Kegiatan tersebut dengan mengabil tema “Optimalisasi Potensi DWP Untuk Suksesnya Pembangunan Nasional” diikuti oleh seluruh anggota DWP Kabupaten/Kota se Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (19/12).

Ketua Dharma Wanita Persatuan Pemkab Ogan Komering Ulu (OKU) Hj Susmadiana Tarmizi mengatakan, berbagai kegiatan dilaksanakan di aula dan lapangan, seperti lomba Paduan Suara, Lomba Tari, Donor Darah, Baazar, Seminar Stunting (Gizi) dan masih banyak lagi. Kegiatan ini menjadi salah satu bentuk sinergi dalam meninggkatkan kreatifitas dari anggota DWP se Sumatera Selatan khususnya DWP OKU, ujarnya.

Ditambahkannya, kegiatan ini bertujuan untuk mengajak seluruh ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan se Provinsi Sumatera Selatan, khususnya Kabupaten OKU untuk bersinergi dalam bekerjasama untuk meningkatkan kreatifitas diri dan memajukan diri. Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk program kerja dari DWP dan merupakan acara tahunan yang memang rutin diselenggarakan di Provinsi Sumsel.

Kali ini dengan adanya pimpinan baru dari ibu penasehat di Provinsi Sumsel, beliau berusaha mendukung dan mengapresiasi program kerja ini. Ia melanjutkan, kegiatan berkumpulnya ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan ini tidak semata-mata hanya untuk hura-hura melainkan untuk bertukar informasi dan menambah pengetahuan serta untuk memahami apa yang terjadi di lingkungan masing-masing.

Dalam kegiatan HUT Dharma Wanita Persatuan ke-19, diadakan berbagai perlombaan kita juga ada kegiatan seminar stunting (gizi). Stunting sendiri sangat berdampak pada anak-anak terutama ibu rumah tangga agar mengetahui pentingnya gizi bagi pertumbuhan anak, jelasnya. Lebih lanjut ia mengatakan kegitan ini diharapkan akan semakin banyak ibu-ibu baik di Kabupaten/Kota, se Provinsi untuk ikut serta dalam kegiatan ini.

Baca Juga :   POLRES OKU GELAR PERKARA PEMERASAN TERHADAP PEMUDIK

Dilanjutkan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ogan Komering Ulu (OKU), Hj Susmadiana Tarmizi mengatakan, Setiap saat selalu terjadi mutasi, tentunya ada banyak banyak ibu-ibu anggota baru, tentunya dengan adanya kegiatan ini secara rutin dapat melanjutkan silahturahmi sesama anggota. Alhamdulilah DWP OKU berhasil merebut juara dua dalam mengikuti perlombaan di HUT DWP ke-19 se Sumatera Selatan. Pungkasnya (ade/yudi)

 

Tentang redaktur pelaksana

Previous Bupati dan Wabup Segera Tempati Kembali Kantor Pemkab OKU
Next Marquez Bakal Tetap Juara MotoGP Walau Pindah Dari Honda

Baca juga

Begini Cara Membongkar WhatsApp Pasangan yang Diduga Selingkuh

SAMUDRA.NEWS-Perselingkuhan bisa terjadi dimana-mana, bukan hanya di tempat kerja dan pertemuan, tapi juga bisa terjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *