DEFRIANSYAH RAIH JUARA DUA MENEMBAK KRESNA EAGLE XTREME

oleh -56 views

JAKARTA-Ketua HIPMI Musi Rawas Defriansyah atau yang biasa dipanggil Ican meraih juara dua saat berpartisipasi dalam kejuaran menembak Kresna Eagle Xtreme Championship 2018-Level III yang diadakan Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) di Lapangan tembak Hoegeng Imam Santoso Markas Komando Brimob Kelapa II Depok Jawa Barat dari tanggal 3-6 Mei 2018.

Ican menuturkan dirinya senang bisa meraih juara dua dalam kategori Prodoction, meski demikian pengusaha muda asal Musi Rawas dan juga sebagai Sekretaris Hipmi Sumsel Shooting Club tersebut tetap tidak ingin terlalu berbangga diri, karena yang sebenarnya target waktu berangkat dari Palembang juara pertama, ujarnya.

Walaupun target belum tercapai, ia menuturkan seneng sekali karena ada dua petembak perwakilan Perbakin Sumsel yang berhasil mendapatkan medali atau juara dua dalam kelas yang berbeda (Defriansyah dan pelatih Perbakin Sumsel Nopi). Ican menambahkan kita jangan berkecil hati dulu, karena dihadapan kita awal November 2018 Sumsel siap mengadakan kejuaran menembak kelas dunia atau level III di lapangan tembak Jakabaring Palembang.

Kemampuan Ican dan Nopi dalam menembak pun mendapat pujian dari kolega koleganya, maklum mareka berdua adalah pelatih akif Perbakin Sumatera Selatan. Ican dan Nopi termasuk Heru Prayogo adalah petembak yang berpotensi di Tembak Reaksi. Dalam ajang tersebut, Ican dan Nopi bersaing dengan beberapa peserta yang mengikuti dalam kejuaran Kresna Eagle Championship 2018 level III tersebut.

Ican sendiri diketahui sudah sejak lama berkecimpung didalam olahraga menembak reaksi, ia dan teman akrabnya Adam Sautin dan Heru Prayogo senang dengan olahraga menembak. Bahkan saat itu dirinya menyebut jika olahraga menembak untuk melampiaskan emosi dalam dirinya dan bisa menghilangkan stres, maklum mareka adalah pengusaha muda yang sukses dibidangnya masing masing. (yudi kasman)

Baca Juga :   Bupati & Forkopimda Saksikan Penandatanganan Raperda Oleh Ketua DPRD OKU