Citimall Baturaja Gelar Bukber, Bagi Sembako Sekaligus Ajak Anak Panti Bermain

oleh -484 Dilihat
Ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Gus Ridho sebelum berbuka puasa bersama

BATURAJA,Samudra.News-Dalam rangka berbagi berkah di bulan suci Idul Fitri 1445 H, Citimall Baturaja sebagai pusat perbelanjaan terbesar di Kota Baturaja melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Yayasan Yatim Piatu di Atrium Citimall Baturaja-OKU, Jum’at (29/03/2024).

Sebagaimana yang disampaikan Operasi Manager Citimall Baturaja Dimas Saputra, mengatakan, Program CSR yang bertajuk “Berbagi Berkah Ramadan” ini mengundang 60 anak-anak yatim/piatu dari Panti Asuhan As-Saniyah dan Panti Asuhan An-Nur untuk menikmati dan mengunjungi Citimall Baturaja.

Sebanyak 60 anak yatim/piatu tiba dengan penuh antusiasme, disambut hangat oleh pihak manajemen Citimall Baturaja. Kegiatan diawali dengan ngabuburit di tenant playground Fun City, dimana anak-anak diberikan kebebasan untuk bermain selama kurang lebih 2 jam.

Kemudian, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sembako untuk masing-masing panti asuhan, berupa 3 liter minyak goreng, 10 botol sirup, 4 kg tepung, 3 dus mie instan, 100 butir telur, 5 kaleng biskuit, 10 kg beras, 4 botol kecap, 4 kg gula pasir, 7 pak susu, 5 pak teh kotak, 2 pcs sabun cuci piring, 5 pcs pasta gigi, 4 pcs deterjen, dan 10 pcs sabun mandi.

Suasana keceriaan semakin terasa saat mereka mendengarkan tausiyah dari Ustadz Gus Ridho, sebelum menikmati buka puasa bersama persembahan dari tenant Hypermart, Rumah Steamboat, dan Nyonya Oey Citimall Baturaja.

Dimas Saputra, Operasi Manager Citimall Baturaja foto bersama dengan perwailan anak panti asuhan di Batruraja

Senyum bahagia terpancar dari wajah mereka, menyiratkan rasa syukur dan kebahagiaan yang mendalam. Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Citimall Baturaja dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama kepada anak-anak yang membutuhkan perhatian khusus.

Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan kebahagiaan melalui pengalaman dan hiburan di sebuah pusat perbelanjaan modern yang mungkin tidak didapatkan setiap hari oleh mereka.

Dalam kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini, Citimall Baturaja berkomitmen untuk terus berperan serta dalam berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

Baca Juga :   Ratusan Ribu Benih Baby Lobster Diamankan Dit Polairud Polda Sumsel

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan inspirasi dan mendorong kolaborasi lebih lanjut dalam upaya meningkatkan kesejahteraan bersama” ujar Teges Prita Soraya selaku Direktur Citimall Baturaja yang diwakili oleh Operasi Manger Citimall Baturaja Dimas Saputra. (rill).