Cawabup OKU Ir. H. Marjito Bachri Disambut Antusias Warga Kemelak Dalam Acara Tasyakuran Aqiqah Cucu Pertama Toni Kurtis

oleh -387 Dilihat
Cawabup OKU, Ir. H. Marjito Bachri bersama Tokkoh Pemuda Kemelak Toni Kurtis

BATURAJA,Samudra.News-Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Ir. H. Marjito Bachri memenuhi undangan Tasyakuran Aqiqah warga Kelurahan Kemelak BL di Kecamatan Baturaja Timur-OKU, Minggu malam (15/09/2024).

Kehadiran Ir. H. Marjito Bachri pun disambut hangat oleh warga dan para Tokoh Masyarakat Kelurahan Kemelak BL di Kecamatan Baturaja Timur. Bahkan ada yang berpantun menyambut Cawabup OKU, bahkan MC sambil meneriakan nama Paslon BERTAJI menyambut kedatangan Cawabup OKU dan rombongan.

Cawabup OKU Ir. H. Marjito Bachri bersama Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat diacara tasyakuran aqiqah Muhammad Arkan Alfarizky

Cawabup OKU Ir. H. Marjito Bachri adalah untuk memenuhi undangan tasyakuran aqiqah cucu dari Tokoh Pemuda Kemelak yang bernama Toni Kurtis, anaknya yang bernama Testi Anggraini dengan Yudhi Saputra.

Tasyakuran Aqiqah Muhammad Arkan Alfarizky juga di hadiri oleh Wakil Ketua DPRD OKU, Parwanto, SH, MH, Anggota DPRD OKU Selatan. Eko Sungkono Patra, MSi, RM Hardi, Parwin, para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Pemuda serta undangan lainnya.

Cawabup OKU, Ir. H. Marjito Bachri mencukur rambut Muhammad Arkan Alfarizky cucu dari Toni Kurtis

Cawabup OKU Ir. H. Marjito Bachri dalam sambutan sebagai tuan rumah, mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran semua pihak di acara Tasyakuran Aqiqah Muhammad Arkan Alfarizky. Terima kasih juga atas doanya kepada Muhammad Arkan Alfarizky anak pertama dari Yudhi Saputra dan Testi Anggraini semoga diberikan keberkahan dari Allah SWT.

“Semoga cucu dari adinda Toni Kurtis selalu diberikan kesehatan, tumbuh besar dan sehat, tumbuh menjadi anak yang soleh, berbakti kepada orang tua dan berguna bagi nusa bangsa serta agama. Terakhir kami atas nama tuan rumah mengucapkan permohonan maaf apabila dalam penyelenggaraan Tasyakuran Aqiqah ini ada kekurangan.”ujarnya.

Sambutan Cawabup OKU, Ir. H. Marjito Bachri mewnyampaikan kata sambutan sebagai tuan rumah di acara tasyakuran Aqiqah Muhammad Arkan Alfarizky Bin Yudhi Saputra cucu pertama Toni Kurtis

Sementara itu, salah satu Tokoh Masyarakat di Kemelak, Murdi menyambut baik kedatangan Cawabup Ir. H. Marjito Bachri beserta rombongan. Secara tegas, Murdi menyatakan dan mengajak masyarakat untuk tidak ragu lagi memberikan dukungan kepada Ir. H. Marjito Bachri (Cawabup) yang berpasangan dengan H. Teddy Meilwansyah sebagai Cabup periode 2024-2029.

Baca Juga :   Personel Polsek Sosoh Buay Rayap-OKU Terus Menerus Lakukan Sosialisasi Prokes

“Saya rasa Paslon BERTAJI lah yang paling pas dan paling cocok untuk menjadi kepala daerah periode 2024-2029. Jadi, bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian marilah kita dukung Paslon BERTAJI, kita jadikan beliau menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKU,” tegasnya.

Foto bersama Cawabup OKU, Ir. H. Marjito Bachri, bersama Toki Kurtis dan Istri di rumahnya

Terakhir tuan rumah Toni Kurtis mengaku, dirinya sangat senang kediamannya dikunjungi oleh Cawabup OKU Ir. H. Marjito Bachri, yang mana selama ini saya dan keluarga kenal baik waktu di Pilpres, Pileg tempo hari, makanya saya meminta Pak Marjito menyampaikan kata sambutan sebagai ahli rumah, ujarnya.

Alhamdulillah pada hari ini kami berbahagia sekali karena Cawabup OKU Ir. H. Marjito Bachri dan rombongan datang langsung ke kediaman kami di Lorong Sumber Makmur, Kelurahan Kemelak BL, Kecamatan Baturaja Timur.

“Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pak Ir. H. Marjito Bachri dan rombongan yang telah memenuhi undangan kami dan kami sekeluarga siap mendukung pasangan calon yang berjargon BERTAJI di Pilkada  OKU semoga bapak benar-benar menjadi Wakil Bupati OKU periode 2024-2029 nantinya,” pungkasnya. (yudi)