Camat Lawang Kidul Andrille Martin Lakukan Peletakan Batu Pertama Posyandu

oleh -88 Dilihat
Camat Lawang Kidul berbincang dengan SM Pertanahan dan Aset PT. Bukit Asam

TANJUNG ENIM,Samudra.News-Camat Lawang Kidul Andrille Martin, SE bersama Managemen PT. Bukit Asam melakukan peletakan batu pertama pembangunan Posyandu. Bertempat di Bara Lestari 2 Desa Keban Agung Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim. Rabu, (13/04/2022).

Dari pantauan media acara tersebut selain dihadiri Camat Lawang Kidul juga terlihat Danramil 404-05 Tanjung Enim, Kapolsek Lawang Kidul, Managamen PT Bukit Asam yang diwakili SM Pertanahan dan Aset, Kades Keban Agungdan warga Keban Agung lainnya.

Camat Lawang Kidul Andrille Martin, SE menyampaikan, terima kasih kepada Managemen PT. Bukit Asam yang telah membangun fasilitas umum untuk masyarakat yang direlokasi dari Karang Tinah dan Bedeng Obak ke Bara Lestari Desa Keban Agung, ujarnya.

Camat letakan batu pertama disaksikan SM Pertanahan dan Muspika Lawang Kidul

Andrille Martin menuturkan Posyandu dan Balai Pertemuan serta Mushollah ini merupakan fasilitas umum, semoga dimanfaatkan sebagai kegiatan masyarakat untuk pertemuan sehingga dapat menimbulkan inovasi dan ide kreatif lainnya.

Walaupun Bara Lestari ini pemindahan dari Karang Tinah dan Bedeng Obak, tetap membaur dengan warga yang lain untuk bersatu, jalin kekompakan dan silaturahmi tetap dijaga, ujarnya.

Camat juga menghimbau, kepada warga Bara Lestari agar bersyukur, karena perusahaan sudah membangunkan rumah dengan fasilitas dan sekarang dibangun fasilitas umum seperti Posyandu untuk warga agar tetap diaktifkan sehingga masyarakat terus sehat, katanya.

Kemudian Balai Desa yang dibangun untuk bermusyawarah dan dibangun juga Mushollah guna meningkatkan Ibadah dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepala Allah SWT.

Camat Lawang Kidul letakan batu pertama pembangunan Posyandu

Senior Manager Pertanahan dan Aset PTBA Ihsan Afrideni mengatakan, terima kasih atas kehadiran Camat, Danramil, Kapolsek serta Kades Keban Agung dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan Posyandu dan Balai Pertemuan serta Mushollah, ujarnya.

Baca Juga :   Libur Corona, Mulai Besok Pelajar di OKU Belajarnya di Rumah Masing-Masing

Dilanjutkan Ihsan Afrideni, PT. Bukit Asam tetap berkomitmen untuk memenuhi fasilitas warga Bara Lestari sehingga masyarakat bisa melakukan aktifitas ditempat dan bisa berinteraktif bersama warga lainnya.

Ihsan berharap, setelah pembangunan ini selesai, akan kita resmikan dan saya berpesan kepada masyarakat agar bangunan ini dijaga dan dirawat dengan baik serta dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Ditempat yang sama Kepala Desa Keban Agung Fajrol Bahri mengucapkan, terima kasih kepada managemen PT. Bukit Asam yang telah membangun rumah warga beserta fasiltasnya.

Diharapkan juga agar beta serta bermanfaat bagi keluarga dalam menempati rumah dan fasilitas yang disediakan pihak Managemen PT. Bukit Asam, pungkasnya (ril).