Camat, Bagikan Sendiri Beras Kepada Tukang Becak, Ojek dan Juru Parkir

oleh
Camat Andri Martin bersama para Tukang Ojek Tanjung Enim

TANJUNGENIM,Samudra.News-Camat Lawang Kidul yang biasa disebut Tanjung Enim, Andri Martin, SE melaksanakan pembagian Beras kepada Tukang Becak, Tukang Ojek dan Tukang Parkir yang beroperasi di Wilayah Tanjung Enim. Bertempat di Tanjung Enim, Selasa (7/9/2021).

Dari pantauan media, pembagian paket beras tersebut sebagai bentuk kepedulian dari Pemerintah Kecamatan Tanjung Enim di tengah masih merabaknya pandemi Covid-19.

Camat Lawang Kidul Andri Martin mengatakan, tujuan pembagian paket beras tersebut ingin menggugah pengusaha, pihak peduli di Tanjung Enim untuk menyisihkan sedikit rejekinya untuk masyarakat Tanjung Enim yang terdampak Covid-19, ujarnya.

Dilanjutkan Andri, pembagian paket beras Insyaallah akan dilakukan kembali dengan sasaran dan tempat yang berbeda di Kecamatan Lawang Kidul, bisa saja nanti berkolaborasi dengan pihak peduli yang ada di Tanjung Enim.

Tukang becak saat menerima beras dari Camat Tanjung Enim

Hari ini kita membagikan sebanyak 100 paket Beras kepada Tukang Ojek, Tukang Becak dan Tukang Parkir, per paket beras berisi 5 Kg Beras. Alhamdulillah para penerima paket Beras merasa senang dan bersyukur, kata Camat yang ramah dengan warganya ini.

Semoga paket beras yang kita bagikan ini bermanfaat bagi mereka (Tukang Becak, Tukang Ojek dan Tukang Parkir). Ini murni kepedulian sosial, kami juga membagikan paket beras di Kelurahan/Desa yang ada di wilayah Kecamatan Lawang Kidul lainnya, katanya.

Tarjo, salah seorang Tukang Becak yang biasa mangkal di Pasar Tanjung Enim, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan langsung oleh Pak Camat Lawang Kidul Andri Martin.

Ia merasa terbantu dengan adanya bantuan tersebut apalagi sehari-hari pendapatan yang ia dapatkan dari menarik Becak tidak menentu, kadang dapat kadang  juga tidak, Namun kita tetap bersyukur dan berharap terus, pungkasnya (herdi/yd).

Baca Juga :   Bupati Besuk Pasien Kanker Tulang Asal OKU Di RSMH Palembang