BUPATI & WABUP OKU Selatan Gelar Apel Gabungan di Dua Kecamatan

oleh -82 views
Bupati tinjau Posko Covid-19 di SPBU Kecamatan Simpang

MUARADUA, Samudra.News-Bupati OKU Selatan Popo Ali M B Commerce bersama Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP, MSi menghadiri Apel Gabungan dan Cek Personel Gugus Tugas Wilayah Kecamatan Simpang.

Kemudian Bupati dan jajarannya melanjutkan Apel Gabungan dan Cek Personel Gugus Tugas Wilayah Kecamatan Warkuk Ranau Selatan, Selasa (5/5/2020).

Dari pantauan media acara tersebut juga Kepala Dinas Kesehatan dr. Meri Astuti, Kepala Dinas Perhubungan Amroelian Thoni, SSTP, MSi, Kasat Pol PP Zainal Bahri, Kalak BPBD, Kabag Prokompim Jhos Akherman, SSTP, MSi dan peserta lainnya.

Personel Posko tunjukan dokumen kepada Bupati

Bupati OKU Selatan melaksanakan Apel bersama sebelum meninjau kembali pelaksanaan kegiatan yang ada di Posko tersebut, dalam kesempatan ini Bupati OKU Selatan mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi seluruh Tim Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 yang telah bekerja dengan giat dan ikhlas.

Popo Ali juga berpesan untuk terus meningkatkan kinerja dalam mencegah penyebaran pendemik Covid-19 pada Kecamatan Simpang, dikarenakan Kecamatan Simpang merupakan salah satu pintu masuk menuju Kabupaten OKU Selatan, ujarnya.

Selanjutnya Bupati beserta rombongan menuju wilayah Kecamatan Warkuk Ranau Selatan dan melaksanakan Apel bersama sebelum meninjau kembali pelaksanaan kegiatan yang ada di Posko Gugus Tugas yang ada di wilayah Warkuk Ranau Selatan.

Tetap semangat menghadapai wabah Covid-19

Bupati juga mengapresiasi seluruh yang bertugas pada seluruh posko yang telah bekerja secara maksimal dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Warkuk Ranau Selatan.

Terima kasih kami ucapkan kepada petugas Kesehatan, Aparat Kepolisian, TNI, Dishub, Satpol PP, BPBD maupun dari Tagana yang bekerja ekstra dalam melakukan penjaringan para pemudik dan melakukan pemeriksaan setiap warga yang melintas.

Semoga dengan kerja keras kita bersama bahwa salah satu upaya kita untuk putuskan mata rantai Penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) dengan patuh melakukan physical distancing dan isolasi mandiri, pungkasnya (mul/yd).

Baca Juga :   KAPOLDA Berbagi Beras dan Obat-Obatan di Ponpes Al-Amalul Khair Palembang