Bupati OKUS Popo Ali Tinjau Sarana Prasarana RS Muaradua dan Puskesmas BSA

oleh -57 views
Bupati beri pengarahan kepada dinas terkait

MUARADUA OKUS-Bupati OKU Selatan Popo Ali MB Commerce melakukan Kunjungan Kerja ke Rumah Sakit Umum Daerah Muaradua dan Puskesmas Buai Sandang Aji OKU Selatan, Rabu (12/2/2020).

Dari pantauan media kunjungan tersebut di dampingi Kepala Dinas PUPR OKUS A Farit Efendi, ST, Kepala Dinas Kominfo Firman Bastari, Kabag Humas dan Protokol Johs Akherman, SSTP, MSi dan jajaran Pemkab OKU Selatan.

Bupati OKU Selatan, Popo Ali menyampaikan, tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk memotivasi kawan-kawan supaya tambah semangat dalam melakukan tugas.

Bersama dengan PUPR dan Rumah Sakit mempunyai rencana jangka panjang sampai dengan 2025 dalam rangka membangun infrastruktur-insfrastruktur apa saja yang sesuai dengan tuntutan akreditasi, tuntutan pelayanan yang semakin bertambah terus.

Bupati disambut keluarga pasien yg lagi berobat

Setiap tahun akan dibangun berbagai kelas mulai dari VVIP kelas I, II, dan III, dan ruang-ruang pelayanan yang lain supaya lengkap sesuai dengan standarisati pelayanan umum kepada masyarakat, ujarnya.

Bupati OKU Selatan menambahkan, sinergi antara Pemkab OKU Selatan dan RSUD supaya tepat sasaran, sehingga apa yang menjadi ketentuan pelayanan terbaik dapat tercapai.

Tahun ini sudah ada ruang rawat inap, ruang poly, rumah dinas Dokter dan bantuan dari Gubernur Sumsel berupa Ruang VVIP dan Aula, pungkasnya (ril/yd).

 

Baca Juga :   AKHIRNYA OKU BERSTATUS ZONA MERAH Penyebaran Virus Corona (Covid-19)