Bupati OKU Tinjau Seleksi Penerimaan CPNS OKU Formasi Umum Tahun 2019

oleh -139 Dilihat
Sambutan BUpati OKU, Drs. H. Kuryana Azis

BATRAJA OKU-Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis bersama Forkopimda OKU meninjau pelaksanaan ujian penerimaan CPNS formasi umum tahun 2019. Bertempat di Gedung Nara Praja Diklat Kabupaten OKU, Rabu (29/1/2020).

Dari pantauan media acara tersebut dihadiri juga perwakilan Polres OKU, perwakilan Kodim 0403/OKU, Kepala BPS OKU, Kakanmenag H. Ishak Putih, Sekda OKU H. Achmad Tarmizi, Asisten III Romson Fitri, Ka BKPSDM Mirdaili, Kadisdik H. Teddy Meilwansyah, dan Inspektorat, serta panitia seleksi tes CPNS Kabupaten OKU.

Pelaksanaan ujian seleksi CPNS formasi umum tahun 2019 di Kabupaten OKU berdasarkan surat Kepala Kantor Regional VII BKN Palembang nomor : 029/KR.VII/BKN.K/I/2020, tanggal 20 Januari 2020.

Bupati didampingi Kadisdik dan Ka BKPSDM

Pelaksanaan ujian Seleksi Kompetisi Dasar (SKD) diikuti 8.846 peserta dengan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) dilaksanakan setiap hari dari pagi hingga sore hari, mulai 27 Januari berlangsung selama 19 hari hingga 14 Februari 2020.

Pelaksanaan tes CPNS dibagi menjadi lima sesi setiap hari. Setiap sesi diberikan waktu sebanyak 90 menit.

Pada pelaksanaan hari ke tiga tes CPNS, Bupati OKU didampingi Forkopimda OKU meninjau beberapa ruangan yang dijadikan sarana  penunjang dari kegiatan pelaksanaan tes CPNS.

Bupati OKU bersama peserta CPNS OKU

Pada kesempatan ini juga dimanfaatkan  Bupati OKU H. Kuryana Azis juga berbincang-bincang dengan para peserta tes CPNS Kabupaten OKU.

Bupati OKU mengharapkan kepada peserta CPNS dalam mengerjakan soal-soal pertanyaan supaya diteliti setiap tahapan dengan baik, jangan lupa berdoa, dan juga berkompetisi dengan sehat, agar mendapatkan hasil yang memuaskan.

Lebih lanjut, Bupati mengatakan dengan sistem komputerisasi ini peserta CPNS dapat mengetahui hasil nilai secara langsung, dengan sistem ini juga diharapkan tidak ada kecurangan nilai yang diperoleh, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   PEMKAB OKU Terima Bantuan APD dari Bank BNI dan Keluarga H. Ilhamuddin, SH