Bupati OKU Timur H. Lanosin Terima Audiensi dan Aspirasi FKKD

oleh
Ketua FKKD beraudiensi dengan Bupati OKU Timur

MARTAPURA,Samudra.News-Usai melaksanakan Audiensi dengan KONI Kota Palembang, Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah, ST langsung melakukan Audiensi dengan Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) OKU Timur. Tujuannya selain bersilaturahmi sekaligus menyampaikan aspirasi langsung. Bertempat di Balai Rakyat Setda OKU Timur, Kamis (23/9/2021).

FKKD hadir bersama pimpinan dan anggota forum dengan jumlah hadir 13 orang, izin 7 orang. Sementara Bupati OKU Timur H. Lanosin, ST didampingi oleh Anggota DPRD OKU Timur Ida Liana, Asisten 1 Dwi Supriyanto, Staf Ahli, Staf Khusus dan perwakilan Dinas Pembedayaan Masyarakat dan Desa.

Ketua Forum Komunikasi Kepala Desa membuka diskusi dengan mengatakan, terima kasih atas waktunya yang diberikan bapak Bupati kepada kami. Dalam kesempatan ini selain silaturahmi, kami juga memperkenalkan pengurus FKKD kepada bapak Bupati, selanjutnya kami mohon bimbingan dan arahan, agar dalam menjalankan organisasi ini bisa berjalan dengan baik, ujarnya.

Sementara itu, dalam arahannya, Bupati OKU Timur H. Lanosin, ST mengatakan, dalam menjalankan pemerintahan kita harus berlandaskan pada aturan perundang-undangan, begitupun juga dengan menjalankan amanah sebagai Kepala Desa, Ketua Forum maupun Instansi.

Contoh kecil, dalam hal perangkat desa, kita harus tunduk pada aturan kementerian dalam negeri, tidak bisa langsung menganti atau memecat tanpa alasan yang jelas. Untuk program program ke depan, terima kasih atas dukungannya dari para Kepala Desa, jalankanlah pemerintahan desa dengan baik, jujur, dan amanah.

Di akhir Audiensi, Anggota DPRD Kabupaten OKU Timur Ida Liana memberikan saran dan masukan yang membangun kepada pemerintah daerah maupun para kepala desa untuk kemajuan Kabupaten OKU Timur dalak mewujudkan visi misi OKU Timur Maju Lebih Mulia (red).

Baca Juga :   Mobil Angkutan Alat Berat Masuk Kota Prabumulih, Nyaris Hancurkan Taman