Bupati OKU Timur Buka Turnamen Tenis Meja “Maju Lebih Mulia Cup”

oleh -124 Dilihat
Bupati OKU Timur H. Lanosin, ST mengikuti kegiatan Senam bersama

MARTAPURA,Samudra.News-Bupati OKU Timur H. Lanosin, ST mengikuti kegiatan Senam bersama masyarakat dalam Rangka HUT RI ke-77 dan HUT Senam Cantik Sehat (SCS) ke-3 di Desa Tanah Merah Kecamatan BMR serta Membuka Turnamen Tenis Meja “Maju Lebih Mulia Cup” Kabupaten OKU Timur di Desa Srimulyo Kecamatan Belitang Mulya. Minggu (21/8/2022).

Senam bersama SCS yang diikuti oleh ratusan masyarakat mengusung tema “Maju Tak Gentar, Mundur Tak Ganjel”. Bupati yang biasa disapa Enos ini mengapresiasi kegiatan yang sangat positif, ia berharap disaat pendemi telah usai, senam ini bisa dipentaskan sehingga masyarakat OKU Timur bisa merasakan manfaat Senam SCS ini.

Bupati sangat mengapresiasi dan berharap Senam Kreasi ini akan terus berkembang, Pemkab OKU Timur akan terus mendukung kegiatan ini. Kedepan saya ingin senam ini bisa dikolaborasikan dengan cabang olahraga lain seperti melakukan flash mob, jelas Enos.

Tak lupa Enos mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada SCS, semoga sukses selalu dan semakin jaya, semoga dapat menjaga eksistensi kegiatan, tidak hanya pada awal-awal saja, namun ada kesinambungan program dan kegiatan, imbuhnya.

Selepas mengikuti senam bersama SCS, Enos bersama rombongan bergegas menuju Desa Srimulyo untuk membuka Turnamen Tenis Meja “Maju Lebih Mulia Cup”, tidak hanya membuka, Enos juga mencoba bermain Tenis Meja, terlihat Enos penuh semangat dan sangat mahir mengembalikan pukulan bola ping pong yang diarahkan lawan.

Enos berharap pada ajang ini dimanfaatkan masyarakat sebagai sarana untuk mengasah kemampuan bertanding para atlet muda.

Dengan adanya turnamen ini tentu saja akan melahirkan bibit-bibit atlet yang sangat berkualitas, sehingga nantinya bisa dibina untuk meningkatkan kemampuan agar mampu meraih prestasi baik di tingkat provinsi maupun nasional, harap Enos.

Baca Juga :   MUARA ENIM Disiapkan Jadi Pioner Pengembangan Perikanan Air Tawar di Sumsel

Pada turnamen ini tidak hanya diikuti oleh masyarakat Kabupaten OKU Timur, namun kabupaten tetangga seperti Kabupaten OKI dan Kabupaten Mesuji ini juga turut memeriahkan pertandingan ini (**).