BUPATI OKU Silaturahmi Sekaligus Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Hidayah di Sukaraya

oleh -72 views
Bupati tinjau lokasi pembangunan Masjid Al-Hidayah

BATURAJA,Samudra.News-Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis melakukan peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Hidayah Sukaraya. Bertempat di Belakang SMA Negeri 1 Baturaja, Sukaraya Kecamatan Baturaja Timur-OKU, Jum’at (28/08/2020).

Dari pantauan media acara tersebut dihadiri Kasat Pol PP Agus Salim, Kabag Kesra Kadarisman, Kabag Organisasi, Camat Baturaja Timur Ogan Amrin, Lurah Sukaraya Anton, Ketua MUI OKU, KUA Baturaja Timur, Kemenag OKU, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan undangan lainnya.

Ketua panitia pelaksanaan pembangunan Masjid Al-Hidayah Sukaraya Dadang Hudaya, SSos, MSi, atas nama warga masyarakat di lingkungan RT 03 RW 02 Kelurahan Sukaraya dan segenap panitia pembangunan Masjid Al-Hidayah mengucapkan terima kasih kepada Bupati OKU.

Bupati letakan batu pertamapembangunan Masjid

Karena Bupati berkenan meluangkan waktu dalam rangka peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Masjid Al-Hidayah dan bersilaturahmi secara langsung ditengah masyarakat RT 03 RW 02 Kelurahan Sukaraya.

Seiring dengan semakin berkembang dan bertambahnya jumlah penduduk di lingkungan RT 03 RW 02 maka kebutuhan tempat ibadah menjadi prioritas dan alhamdulillah dapat terlaksana berkat dukungan semua masyarakat.

Pembangunan Masjid ini direncanakan seluas 10×12 M2 di atas tanah kurang lebih 320 M2, Pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih juga kepada keluarga besar H. Imron. ST, MSi yang telah menghibahkan tanahnya untuk pembangunan Masjid ini.

Dengan ketulusan dan keikhlasan kita bersama target pembangunan Masjid dapat terlaksana dan tujuan pembangunan Masjid Al-Hidayah ini dalam meningkatkan syiar Islam dapat kita capai bersama.

Foto bersama Bupati dengan warga Sukaraya

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis mengatakan Masjid adalah tempat kita mendekatkan diri pada Allah SWT dan juga pembinaan diri seseorang agar menjadi Muslim yang ta’at dan berakhlaq mulia yang bisa memberi manfaat untuk orang sekitar, Masjid juga sebagai wadah berinteraksi melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan.

Baca Juga :   KOTA BATURAJA Dihujani Cairan Disinfektan Oleh Satgas Covid-19

Kuryana Azis juga menyampaikan apresiasi kepada panitia pembangunan Masjid yang secara swadaya mengumpulkan dana sehingga bisa merealisasikan pembangunan Masjid. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar H. Imron. ST, MSi yang telah menghibahkan tanah untuk pembangunan Masjid ini.

Semoga semuanya berjalan dengan lancar dan mudah-mudahan pembangunan Masjid Al-Hidayah ini dibangun sesuai target dan masyarakat bisa menggunakan Masjid ini seoptimal mungkin, tidak hanya semangat membangun namun juga semangat untuk mengisi. Intinya saya harap Masjid ini harus dimanfaatkan secara optimal, pungkasnya (yudi).