Bupati OKU Resmikan Gedung Serbaguna (GSG) Desa Pengandonan

oleh -64 views
Bupati pukul gong tanda diresmikannya GSG

PENGANDONAN OKU-Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis didampingi Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri meresmikan pembangunan Gedung Serbaguna (GSG) Desa Pengandonan, Kecamatan Pengandonan-OKU, Jumat (13/12/2019).

Selain Bupati dan Ketua DPRD acara tersebut dihadiri juga Anggota DPRD OKU dari PPP  Umi Hartati, SE, Staf Ahli, Kepala Dinas PMD Ahmad Firdaus, Kadin PUPR Chandra Dewana dan Kepala OPD lainya, Kabag Humas & Protokol Feri Iswan, Camat Pengandonan, Kepala Desa dan masyarakat Kecamatan Pengandonan.

Bupati Kuryana Azis mengatakan, satu lagi hasil pembangunan yang telah di programkan sudah selesai dilaksanakan dengan baik, yaitu pembangunan gedung serbaguna Desa Pengandonan yang cukup refresentatif dan sesuai harapan masyarakat Desa Pengandonan, Kabupaten OKU.

Bupati tandatangani prasasti peresmian GSG

Hal ini membuktikan gerak langkah pembangunan di OKU terus berkelanjutan, sesuai visi dan misi percepatan pembangunan yang bergerak maju, sampai ke pelosok-pelosok wilayah secara adil dan merata, sehingga tujuan dasar peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat tercapai secara nyata.

Dilanjutkan Bupati, gedung serbaguna ini bukan hanya dipersiapkan untuk kepentingan fungsi pemerintah ditingkat Kecamatan semata, tetapi juga diperuntukkan bagi seluruh desa dan masyarakat Pengandonan untuk kegiatan sosial kemasyarakatan dan layanan publik lainnya.

Foto bersama Bupati dengan pejabat lainnya

Bupati berpesan agar gedung serbaguna ini dipelihara dan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kepentingan seluruh masyarakat desa yang ada di Kecamatan Pengandonan ini. Selain itu agar seluruh lapisan masyarakat dapat berperan aktif dalam memelihara situasi yang kondusif, dalam kehidupan sosial masyarakat.

Setelah meresmikan Gedung Serbaguna di Desa Pengandonan, Bupati Drs. H. Kuryana Azis bersama Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri beserta Kepala OPD dan Koramil dan Kapolsek  Pengandonan melaksanakan sholat Jumat berjamaah di Masjid Darul Iman Desa Pengandonan, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   KAPOLDA SUMSEL Beserta PJU Bersilaturahmi Dengan Pengurus MUI Sumsel