Home / Sumsel / Muara Enim / Bupati Muara Enim Membuka Lomba Membaca Kitab Kuning

Bupati Muara Enim Membuka Lomba Membaca Kitab Kuning

Bupati Muara Enim, Ir H Ahmad Yani, MM

GELUMBANG MUARA ENIM-Bupati Muarara Enim Ahmad Yani dan Wakil Bupati Juarsah menghadiri dan membuka secara resmi Lomba Musabaqoh Kitab Kuning se Provinsi Sumatera Selatan di Pesantren Hidayatul Mubtadiin Desa Sigam Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim. Minggu (04/11).

Dari pantauan media, tampak hadir pada acara tersebut Camat Gelumbang Syarkowi, Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono SH MSi, Anggota DPRD Dapil III, Para Kades sekecamatan Gelumbang, Perwakilan Ponpes Indralaya dan peserta Ponpes utusan daerah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta para undangan lainnya.

Dalam sambutannya Pengurus Ponpes Hidayatul Mubtadiin Ustadz Nursalim Habibi di Desa Sigam Kecamatan Gelumbang pertama-tama mengucapkan,  terima kasihnya atas kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim dalam pembukaan Musabaqoh Kitab Kuning di Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiin di Desa Sigam Kecamatan Gelumbang ini.

Dengan penyelenggaraan babak penyisihan se Provinsi Sumatera Selatan ini, dengan harapan lomba Musabaqoh Kitab Kuning di Ponpes  kami ini berjalan sesuai dengan rencana berjalan aman, sukses dan lancar, semoga selalu mendapatkan rakhmat dan hidayahnya, harapnya.

Bupati dan Wabup Muara Enim & undangan lainnya

Hal senada juga disampaikan Kades Sigam Panar Gesta Nedi, ucapan terima kasihnya kepada Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim yang menghadiri pembukaan lomba Musabaqoh Kitab Kuning se Sumatera  Selatan yang dilaksanakan di Ponpes Hidayatul Mubtadiin di Desa Sigam Kecamatan Gelumbang, Muara Enim ini. Semoga dengan keberadaan Ponpes di Desa kami terus mendapat perhatian dari semua pihak, termasuk akses jalan menuju Ponpes kita, diharapkan juga secepatnya dibangun, ujarnya.

Ditempat yang sama Bupati Muara Enim H Ahmad Yani menyampaikan, semoga dalam kegiatan lomba  Musabaqoh di Ponpes Hidayatul Mubtadiin ini dapat bermanfaat dalam menuju Kabupaten Muara Enim yang Agamis, dan aprisiasinya dalam kegiatan religinya ini. Mudah-mudahan dapat menelurkan kepada para santri yang sama-sama kita harapkan, kata Bupati Ahmad Yani (jnd/yudi)

Baca Juga :   Relawan Projo OKU Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

Tentang redaktur pelaksana

Previous DLH OKU Bersihkan Tumpukan Sampah Liar Dengan Alat Berat
Next Operasi Zebra 2018, Petugas Menyita Atribut TNI Dari Masyarakat Sipil

Baca juga

Kuryana Azis Mengapresiasi Keberhasilan Atlet OKU Meraih Medali di Pepaprov Sumsel

BATURAJA OKU-Bupati OKU Drs H. Kuryana Azis menghadiri sosialisasi multi event Pekan Olahraga Paralimpic Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *