Bupati Membuka Turnamen Tenis Lapangan HUT PT Semen Baturaja Ke 44

oleh -51 views
Bupati serahkan piala kepada panitia

BATURAJA OKU-Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) H Kuryana Azis secara resmi membuka turnamen Tenis Lapangan Antar Klub dan turnamen Tenis Lapangan Open Turnamen Ganda (Perorangan) dalam rangka HUT PT Semen Baturaja (Persero) Tbk ke-44 Tahun 2018, di Lapangan Tenis Komplek PT Semen Baturaja, di Baturaja, Jum’at (02/11).

Dalam sambutannya, Bupati Kuryana Azis memberikan apresiasi atas terlaksananya turnamen ini. Dia berharap selain sebagai wahana meningkatkan silaturahim antar klub, Pejabat, pegawai PT Semen Baturaja, kegiatan ini juga mampu meningkatkan minat masyarakat akan olah raga Tenis Lapangan. Bupati juga berharap melalui turnamen ini mampu melahirkan petenis handal di lingkungan PT Semen Baturaja, klub-klub yang ada di Baturaja, juga meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.

Sambutan Bupati OKU H Kuryana Azis

Ditambahkan Kuryana Azis, kalau klub Rajawali sebagaimana beliau tergabung di dalamnya, kami tidak mungkin berprestasi, maklum kebanyakan anggotanya sudah banyak yang pensiun. Namun harapannya dengan rutin PT Semen Baturaja mengadakan kejuaraan atau turnamen tenis lapangan ini, mudah-mudahan akan timbulnya bibit-bibit unggul nantinya. Ia juga berpesan kepada seluruh peserta, official, dan wasit  untuk senantiasa menjunjung sportivitas dalam bertanding. “Selamat bertanding dan junjung selalu sportivitas,” kata Bupati OKU.

Ditempat yang sama ketua pelaksana kegiatan, Muhammad Ihsan, turnamen berlangsung dari tanggal 02-11 November 2018 di Lapangan Tenis  Komplek PT Semen Baturaja OKU. Turnamen terdiri atas dua katagori, yakni turnamen tenis lapangan Antar Klub yang diikuti oleh sebelas tim, yakni Rajawali A, PT KAI, Garuda B, Diknas, Batang Jati, Rajawali B, Bank Sumsel, PT Semen Baturaja A, PT Semen Baturaja B, Garuda A, dan PT Semen Baturaja Palembang.

Poto bersama pemain Tenis Lapangan

Sedangkan turnamen tenis lapangan Open Turnamen diikuti semua penggemar Tenis Lapangan baik di Baturaja maupun keluarga PT Semen Baturaja yang ada di Palembang. Panitia telah menyiapkan hadiah dengan katagori antar klub, Juara 1 sebesar Rp 4 juta, Juara 2 sebesar Rp 3 juta, Juara 3 sebesar Rp 2 juta dan Juara ke 4 sebesar Rp 1 juta. Sedangkan untuk Open Turnamen ganda perorangan juara 1 sebasar Rp 2 juta, juara 2 sebesar Rp 1,75 juta, juara 3 sebesar Rp 1,5 juta dan juara 4 sebesar Rp 1,25 juta.

Baca Juga :   LALU MUHAMMAD ZOHRI PEMUDA SEDERHANA, JUARA DUNIA LARI 100 M
Bupati OKU Kuryana Azis awali pertandingan

Dilanjutkan ketua panitia, kegiatan turnamen Tenis Lapangan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh PT Semen Baturaja (Persero) Tbk dalam rangka memeriahkan HUT perusahaan. Pelaksanaan kegiatan ini telah dilaksanakan sebanyak 3 kali berturut-turut sejak tahun 2016. Terkait dengan hal tersebut, kami dari tim panitia berharap kepada manajemen perusahaan, agar kegiatan seperti ini terus dapat berlanjut dan dapat ditingkatkan baik dari segi kualitas katagori turnamen maupun dari segi hadiah, ujarnya.

Sehingga tujuan dari turnamen ini sebagai ajang silaturahmi para penggemar olah raga Tenis Lapangan khususnya di Kabupaten OKU dan wilayah lain pada umumnya serta dapat menjaring atlit maupun bibit-bibit baru yang berkualitas dapat tercapai. Panitia sangat mengapresiasi partisipasi dan keikutsertaan para peserta dari berbagai klub tim tenis di Kabupaten OKU. Pembukaan turnamen tenis lapangan HUT PT Semen Baturaja tersebut juga dihadiri Muspida OKU, Pejabat PT Semen Baturaja, Ketua Pelti OKU, Pungkasnya (yudi).