Bupati H Kuryana Azis Serahkan SK CPNS OKU

oleh -166 Dilihat
Bupati tandatangani SK CPNS OKU

BATURAJA OKU-Bupati OKU H Kuryana Azis, menyerahkan Surat Keterangan (SK) CPNS kepada 217 CPNS dari hasil seleksi yang dilakukan Pemkab OKU beberapa waktu lalu. Selain memberikan SK CPNS, para Calon Pegawai Negeri ini juga diberikan masukan serta motivasi oleh Bupati Kuryana Azis yang menyampaikan banyak hal terkait pekerjaan menjadi seorang pegawai di halaman Rumah Kabupaten OKU, Rabu (06/03).

Ia juga menyampaikan, untuk bisa lolos menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS) tentu tidak mudah, melalui seleksi ketat. Ini sebagai anugerah yang patut disyukuri, saat penyerahan SK CPNS. Saya ucapkan selamat bergabung di Kabupaten OKU, jelas Kuryana Azis, dalam penyerahan SK CPNS. Kuryana juga mengatakan sebagai PNS harus bisa berinovasi dan membuat perubahan dalam bekerja, sebagai pegawai yang melayani masyarakat OKU. Setelah pulang ini mendapatkan SK.

Bupati serahkan SK CPNS secara simbolis

Kuryana berpesan tunjukan loyalitas dan dedikasi. Juga jangan sampai membuat persoalan atau melawan atasan. Karena ini akan menjadi penilaian atasan, dan akan jadi perhatian. Karena tentu semua ingin karir bisa maju dan mendapat jabatan. “Mengabdilah dengan baik di tempat tugas masing masing,” katanya.

Sebelumnya Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumberdaya Manusia, (BKPSMD) OKU, Mirdaili, SSTP, MSi menyampaikan para calon pegawai negeri sipil OKU akan menerima Surat keterangan (SK) CPNS. Nomor induk pegawai (NIP) sebanyak 217 CPNS dari hasil seleksi beberapa waktu lalu, sudah disetujui oleh pihak BKN pusat, dan selanjutnya akan dilakukan pemberkasan untuk pemberian SK CPNS. Setelah mendapatkan SK, para pegawai ini juga akan langsung bekerja sesuai penempatan mereka masing-masing, ujarnya.

Terdapat sebanyak 8 formasi tidak terisi dari 225 formasi yang dibuka. Terdiri dari, formasi khusus eks tenaga honorer kategori 2 jumlah 7 formasi untuk tenaga guru. Dan formasi umum jumlah 1 formasi untuk tenaga kesehatan dengan jenis jabatan perawat gigi. Yang lolos terdiri dari tenaga guru sebanyak 141 orang, tenaga kesehatan sebanyak 150 orang. Dan tenaga teknis sebanyak 9 orang. Pungkasnya (yudi)

Baca Juga :   BUPATI OKU TIMUR Bagikan 30.000 Masker dan Sembako Untuk Warga Madang Suku II