Home / OKU Raya / OKU / Bupati Besuk Pasien Kanker Tulang Asal OKU Di RSMH Palembang

Bupati Besuk Pasien Kanker Tulang Asal OKU Di RSMH Palembang

Kuryana Azis besuk pasien kanker tulang

PALEMBANG-Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis didampingi Kabag Humas dan Protokol Feri Iswan, AP, MSi membesuk Cintani Aryanti pasien kanker tulang setelah menjalani operasi di Rumah Sakit Umum Muhammad Hoesin (RSMH) Palembang, Rabu (26/06).

Saat dikunjungi orang nomor satu di OKU di ruang rawat inap bedah lakitan 1 RSMH Palembang, kondisi Cintani terlihat segar meskipun baru menjalani operasi. Kuryana juga memberikan motivasi dan dukungan untuk tetap bersemangat dan terus melanjutkan pendidikan. “Jangan minder dan malu, tetap semangat meraih cita cita”, pesan Bupati OKU.

Pada kesempatan itu, Kuryana juga menyerahkan bantuan donasi masyarakat hasil penggalangan dana oleh Pecinta Alam Gempa Sabatra OKU (Gerakan Pemuda/i Sadar Alam Baturaja). Ditambahkannya, hati saya tergerak datang ke RSMH ‎jenguk Cintani Aryanti setelah dengar informasi ia sudah menjalani operasi penyakitnya.

Bupati serahkan bantuan ke orang tua pasien

Kondisinya masih memprihatinkan, masih dalam pemulihan. Semoga Cintani Aryanti lekas sembuh agar dapat beraktivitas seperti biasa lagi, tutur Kuryana, di sela-sela kunjungannya. Inikan warga kita, makanya kita akan lakukan hal yang semaksimal mungkin dalam penyembuhan pasien ini. Semoga keluarga tetap bersabar dan terus berdoa.

Bantuan diterima langsung Ibu Eni Paulasari orang tua Cintani dengan penuh haru dan hampir saja  jatuh pingsan. “saya dan keluarga mengucapkan berterima kasih atas perhatian kepedulian dan bantuan dari para donatur dan masyarakat OKU khususnya kepada Bupati OKU Pak Kuryana Azis yang telah banyak membantu sehingga penyakit yang diderita anak saya dapat diobati”, ujar Eni penuh haru.

Selanjutnya Kuryana menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama. “saya tidak menghitung bantuan yang telah diberikan, ini merupakan kewajiban kita untuk membantu warga yang kurang mampu”, ujar Kuryana.

Baca Juga :   Warga Sukajadi Mengharap Agar Bupati dan Wabup Melanjutkan Kembali Kepemimpinannya di OKU

Kuryana juga menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan tidak hanya berupa uang namun dengan memberikan akses dan mempermudah dalam mengurus persyaratan yang diperlukan bagi  masyarakat kurang mampu.

Misalnya, kita buatkan keterangan kurang mampu atau kita buatkan jaminan BPJS”, ujar kuryana. Kedepan harapan saya indeks kesehatan masyarakat semakin meningkat agar bisa terwujud masyarakat OKU yang Sehat, pungkasnya (yudi).

 

Tentang redaktur pelaksana

Previous Herman Deru : Sumsel Optimis Menjadi Tuan Rumah Penas KTNA XVI
Next Sofian Saleh Perkenalkan Pengusaha Kanada Untuk Berinvestasi di OKU

Baca juga

BPS OKU Laksanakan Pelatihan Petugas Sakernas Agustus 2019

BATURAJA OKU-Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) OKU,  Ir. Budiriyanto, MAP, secara resmi membuka pelatihan petugas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *