Bhayangkari Peduli Dalam Rangka HKGB Ke-68

oleh -24 views
Foto bersama Ny Nera Eko Indra Heri dgn PKL

PALEMBANG,Samudra.News-Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Selatan Ny. Nera Eko Indra Heri beserta Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Diana Rudi Setiawan dan Pengurus Daerah Bhayangkari Sumatera Selatan.

Mengadakan Bhakti Sosial  “Bhayangkari Peduli” dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-68 kepada Pekerja Harian Lepas  (PHL) Polda Sumsel dengan membagikan sebanyak  250 Paket Sembako. Bertempat di Lapangan Upacara Polda Sumsel, Senin (31/08/2020)

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap memenuhi Protokol Kesehatan dengan tetap menjaga jarak dan menggunakan Masker, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari kepada para tenaga Honorer/Pegawai Honorer Lepas (PHL) dilingkungan Polda Sumsel.

Kita ketahui semenjak Pandemi Covid-19  banyak masyarakat kita mengalami penderitaan termasuk Pegawai Harian Lepas (PHL), muda mudahan  dengan sedikit berbagi ini dapat membantu meringankan beban yang dialami, ujarnya.

Jangan dinilai jumlah  dan nilai pemberian ini, tapi inilah wujud kepedulian seorang ibu kepada anak-anaknya, pungkas wanita berdarah Aceh Ny. Nera Eko Indra  disela-sela pembagian Sembako di Mapolda Sumsel (win).

Baca Juga :   Bupati OKU Hadiri Perayaan Hari Raya Paskah Di Batu Putih