BETO Optomis Bawa Sriwijaya FC Kembali ke Liga 1

oleh -46 views
Pemain naturalisasi Sriwijaya FC Alberto Goncalves

PALEMBANG,Samudra.News-Sriwijaya FC resmi merekrut Alberto Goncalves untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2020. Straiker naturalisasi Tim Nasional Indonesia asal Brasil itu, bergabung dengan Sriwijaya FC dengan status pinjaman dari klub Liga 1, Madura United, hingga akhir musim.

Bergabungnya Beto dengan klub besutan pelatih Budiardjo Thalib akan menambah opsi di lini serang Sriwijaya FC. Pemain berusia 39 tahun itu bakal mempertajam ini serang tim yang sebelumnya sudah diperkuat Rudiyana, Sandrian Tuslin, dan Mario Aibekop.

Saya senang sekali bisa kembali kesini. Ini sesuatu yang berharga buat saya, bahagia untuk pribadi dan keluarga. Ini juga pertama kali ibu dan anak saya datang ke Palembang karena saya pernah berjuang di Sriwijaya FC, kata Beto, saat tiba di Palembang, Selasa (8/9/2020).

Beto memang bukanlah sosok yang asing bagi publik Sumatera Selatan. Sebelum bergabung dengan Madura United, Beto memang telah lebih dulu memperkuat Sriwijaya FC pada periode 2016-2018

Saat membela Sriwijaya FC, Beto memberikan kontribusi yang cukup maksimal. Mantan punggawa Persipura Jayapura itu berhasil mencetak 58 gol dari 88 pertandingan.

Beto sendiri memutuskan untuk hengkang setelah Sriwijaya FC terdegradasi ke Liga 2. Kini Beto kembali berseragam kuning-kuning Elang Andalas dalam upaya mengantarkan klub lamanya itu promosi ke Liga 1.

Inilah kesempatan saya untuk kembali berbalas budi. Saya selalu optimis disetiap tim dimana saya berada. Karena dari keinginan saya sendiri Sriwijaya FC harus lolos ke Liga 1, pungkasnya (win).

Baca Juga :   Polres OKU dan Disparbud OKU Salurkan Bantuan Sembako Bagi Pelaku Usaha Pariwisata Terdampak Covid-19