BANK SUMSELBABEL Cabang Baturaja Serahkan CSR UMKM

oleh -0 views
Pihak Bank SumselBabel menyerahkan CSR UMKM kepada Kantin Budaya

BATURAJA,Samudra.News-Sebagai mitra membangun daerah, Bank SumselBabel Cabang Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) terus berkomitmen untuk terus menerus membantu Pemerintah Daerah Kabupaten OKU atau yang biasa juga disebut Bumi Sebimbing Sekundang..

Baru-baru ini dalam rangka memperingati HUT ke-64 tahun 2021 dengan tema “Terbang Tinggi Meraih Prestasi” serta pelaksanaan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang bermanfaat tinggi bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten OKU.

Bank SumselBabel Cabang Baturaja sebagai bagian dari upaya mengembangkan potensi daerah dan meningkatkan pertumbuhan perekonomian daerah OKU, Bank SumselBabel melaksanakan kegiatan bantuan CSR UMKM kepada Komunitas Blanting Ayakh Ulu Ogan dan Kantin Budaya.

Penyerahan CSR UMKM kepada Beating Ayakh Ugan

Kepala Cabang Bank SumselBabel Baturaja M. Akhyar Anwar melalui Kepala Bagian Umum Bank SumselBabel Novrien menyerahkan CSR UMKM kepada Komunitas Blanting Ayakh Ulu Ogan dan Kantin Budaya. Bertempat di Desa Klumpang Kecamatan Ulu Ogan-OKU, Rabu (3/11/2021).

Dijelaskan Novrien, sesuai dengan semboyan Mitra Anda Membangun Daerah, Bank Sumsel Babel Cabang Baturaja terus berpartisipasi dalam event “Kantin Budaya” salah satunya sebagai sponsorship kegiatan seperti yang kami lakukan baru baru ini, ujarnya.

Dilanjutkan Novrien, bantuan CSR UMKM kepada Komunitas Blanting Ayakh Ulu Ogan dan Kantin Budaya. Menurut dia, keikutsertaan Bank SumselBabel di Kecamatan Ulu Ogan merupakan bentuk dukungan terhadap sektor UMKM yang kena imbas oleh pandemi Covid-19, katanya.

Bantuan CSR UMKM Bank SumselBabel

Sebagaimana kita ketahui, Blanting Ayakh Ulu Ogan dan Kantin Budaya merupakan salah satu sektor perekonomian masyarakat OKU yang sedang mulai menggeliat setelah diterpa pandemi Covid-19. Makanya, Bank SumselBabel memberikan CSR UMKM ini agar perekonomian bangkit kembali.

Sehingga UMKM diharapkan semakin mampu menunjukkan diri sebagai penggerak pertumbuhan ekonomi beriringan dengan keberlanjutan perusahaan, minimal penggerak ekonomi di lingkungan setempat, khususnya wilayah Ulu Ogan, Kabupaten OKU.

Baca Juga :   Mentan SYL: Pandemi Covid-19 Tidak Menghalangi OKU Timur Sebagai Lumbung Beras di Indonesia

Novrien berharap kedepan Bank SumselBabel dapat terus mendukung kegiatan-kegiatan yang ditujukan untuk membangun ekonomi masyarakat. Kami juga berterima kasih karena dukungan Pemkab OKU dan masyarakat. Mari kita maju berkembang membangun daerah, pungkasnya (yudi).