BALITA 10 Bulan Yang Terlepas Dari Gendongan Ibunya Telah Ditemukan Meninggal

oleh -371 views
Tempat ditemukannya Balita 10 bulan yang malang

BATURAJA,Samudra.News-Meluapnya Sungai Ogan pada hari Sabtu (13/6/2020) ternyata menimbulkan musibah yang tidak mengenakkan bagi pasangan Desi Puspita Sari (33) dengan Dian Seno Aji (34) asal Desa Lubuk Banjar, Kecamatan Lubuk Raja-OKU.

Bagaimana tidak, mareka naik motor berbonceng empat ini berangkat dari Desa Lubuk Banjar Kecamatan Lubuk Raja tujuan ke Kota Baturaja dengan menempuh jalan melalui Jembatan Ogan VI Desa Kepayanag di Kecamatan Peninjauan.

Saat itu Desa Kepayang sedang dilanda banjir, orangtua korban tidak mengetahui adanya aliran sungai kecil di bawah badan jalan. Tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai Dian Seno Aji (34) terperosok ke aliran sungai yang cukup deras dan mengakibatkan seluruh penumpangnya ikut terperosok dan hanyut.

Malangnya Balita 10 bulan yang bernama “Segara Banyu Bening” terlepas dari gendongan ibunya dan hanyut terseret sungai Ogan yang sedang banjir. Setelah dilakukan pencarian oleh semua pihak akhirnya Balita masih berumur 10 bulan itu ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Minggu (14/6/2020).

Balita 10 bulan yang terlepas dari gendongan ditemukan

Balita malang tersebut akhirnya ditemukan warga pada Minggu (14/6/2020) sekitar pukul 02.00 WIB. Janazah Balita umur 10 Bulan tersebut ditemukan oleh masyarakat bersama TIM BPBD OKU dan Polsek Peninjauan tak jauh dari lokasi pertama saat Balita tersebut terseret arus tidak jauh dari lokasi kejadian.

Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga, SIK, MH melalui Kapolsek Pinanjauan Iptu Hamid, SH, Minggu (14/6/2020) membenarkan bahwa jenazah Balita “Segara Banyu Bening” (10 bulan) telah ditemukan sekitar pukul 02.00 WIB, ujarnya.

Saat ditemukan kata Kapolsek, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia tersangkut diakar-akar semak tak jauh dai tempat kejadian semula. “Alhamdulillah upaya pencaharian ini membuahkan hasil, hal ini berkat kerjasama semua pihak termasuk keluarga korban bersama masyaraat yang bahu-membahu melakukan pencaharian, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   Lokasi Berlumpur, PMI OKU Selatan Distribusikan Bantuan Korban Banjir Bandang