Bakti Sosial Polda Sumsel Bersama Wartawan, LSM dan Panti Asuhan

oleh -39 views
Kapolda berikan bantuan sosial kepada awak media

PALEMBANG,Samudra.News-Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM didampingi Pejabat Utama Polda Sumsel dan Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setiaji, MM melakukan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan kepada Awak Media, Anak  Panti Asuhan dan LSM. Bertempat di Taman Wisata Punti Kayu Palembang, Sabtu (29/08/2020).

Kapolda Sumsel dalam sambutannnya menyampaikan, bahwa mudah-mudahan dengan kegiatan Bakti Sosial ini dapat membantu dan sedikit meringankan beban dimasa pandemi Covid-19.

Jangan dilihat jumlahnya, tetapi ini merupakan wujud kepedulian yang kita tanamkan dari diri kita kepada orang lain. Selain itu juga ini adalah bagian dari pada kita pelayanan terbaik kita kepada masyarakat dan wartawan.

Kita kaitkan juga dengan Assyuroh yakni sebagai kepedulian kita dengan  saudara-saudara kita dari Yatim Piatu dibulan Muharaam yang terkenal dengan sebutan lebaran Yatim   dan kepedulian Polda Sumsel terhadap pandemi Covid-19 masyarakat.

Kapolda, Kapolrestabes Palembang dengan Wartawan

Bantuan yang diberikan kepada Media /Pers yaitu 50 Paket Sembako, diberikan secara simbolis  kepada Awak Media/Pers yang diwakili 5 orang yakni Welly (Sumexs), Dian Anggraini (Jurnaline.com), Agus Rochmat (Pelita Ekpres.Com), Jati (Radio Sonora) dan Nova Ariana (RRI Palembang).

Sedangkan 50 paket untuk  Panti Asuhan diwakili oleh 15 anak panti asuhan dari Panti Asuhan dan Annafi, Panti Asuhan Hanuya, Panti Asuhan Nurul Iman dan serta 50 Paket untuk LSM  diwakili 5 LSM.

Bantuan Sembako ini berupa Beras 5 Kg, Minyak Makan 1 Kg, Mie Instan 10 Bungkus, Gula Pasir 1 Kg, Gandum 1 Kg, Sarden Kecil 2 Kaleng, Kecap Manis 1 Botol, Susu Kental Manis 1 Kaleng, Rinso 1 Kg, Pasta Gigi 1 Buah, Sikat Gigi 1 Buah, Sabun Mandi 1 Buah.

Kegiatan diakhiri dengan ramah tamah, makan siang dan hiburan acara dipandu Host Pal TV Bicik Waya waya, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   Warga OKU Warnai Momentum Tahun Baru Islam Dengan Pawai Ta’aruf