AURA KASIH DAPAT KEJUTAN DIHARI ULANG TAHUNNYA

oleh -38 views

JAKARTA-Aura Kasih baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-31 pada tanggal 26 Februari 2018 lalu. Di umurnya yang sudah cukup matang ini ia merasa sangat bersyukur. Aku mah semoga diberikan kesehatan terus aja dari segi karier. Aku juga banyak target. Semoga masih bisa terus eksis di dunia entertaintment, ujar Aura saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (28/02).

Kebahagiaannya semakin lengkap saat teman-temannya memberi kejutan ulang tahun dengan cara yang unik. Mantan kekasih Glenn Fredly ini mengisahkan, sampai ditarik dari tempat tidurnya sendiri. Iya dikasih surprise sama teman-teman. Sempat bikin acara nineties party juga jadi kayak musiknya, bandnya, lagu-lagunya dibawain kayak tahun 90’an. Kita sing along, tambahnya.

Seusai diberikan kejutan, Aura dan teman-temannya bernyanyi dengan nuansa tahun 90’an. Karena zaman aku alay kan tahun 90’an tuh. Tahun 90’an adalah tahun yang konsisten dari segi film. Musik 90’an memang lebih asyik dibanding milenial sekarang, tuturnya.

Saat diberikan kejutan, pemain film “Surat Kecil untuk Tuhan” ini sedang tidur pasca pulang dari luar kota. Namun, ia sangat bersyukur memiliki teman-teman yang peduli padanya. Banyak banget yang ngucapin. Waktu itu aku sebenarnya lagi tidur karena habis pulang dari luar kota. Capek. Baru tidur 4 jam. Akhirnya aku tidur dari jam 10 malam. Ternyata teman-teman aku datang mengeroyok ngasih selamat, tukasnya.(vep/nu2)

Baca Juga :   KABUPATEN OKU HARI INI ULANG TAHUN KE-108, BANYAK PRESTASI YANG TELAH DICAPAI