ATM Bank SumselBabel Kini Hadir Di Kantor Samsat Baturaja OKU

oleh -65 views
Sekda OKU bersama Pimpinan Bank Sumselbabel

BATURAJA OKU-Sekda OKU, Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE, MT, MSi, MH melaksanakan “Program Jumat Bersih” mulai dari simpang empat Kejaksaan-Simpang tiga Hotel Erkas dan dilanjut Pengguntingan Pita Peresmian ATM Bank SumselBabel di Halaman Kantor Samsat Baturaja, Jumat (20/12/2019).

Acara tersebut dihadiri Sekda OKU, Kepala OPD, Kabag, Camat, Lurah, Kepala Samsat OKU, Kasat Lantas OKU AKK Alka, Karyawan/Karyawati Bank SumselBabel Cabang Baturaja dan undangan lainnya.

Direktur Operasional Bank SumselBabel Okhandi dalam sambutannya menyampaikan upaya yang terus dijalankan untuk memberikan yang terbaik kepada seluruh nasabah, baik dari sisi pelayanan maupun kenyamanan dan kemudahan dalam melakukan semua transaksi perbankan.

Okhandi menambahkan, sebagai bentuk pelayanan prima kepada nasabah, Bank SumselBabel Cabang Baturaja telah menyiapkan 4 Unit jaringan ATM diantaranya ATM Kantor Samsat OKU, ATM Air Karang, Batu Kuning dan ATM Lubuk Batang serta Pembangunan 1 Unit Halte Bus Rapid Transport Baturaja.

Foto bersama di depan ATM Bank Sumselbabel

Harapan kami, dengan hadirnya Mesin ATM ini dapat memberikan manfaat kepada kita semua dan pada akhirnya menjadi penggerak perekonomian masyarakat Baturaja khususnya wilayah OKU Raya.

Ditempat yang sama Sekda OKU, Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE, MT, MSi, MH menyampaikan Pemkab OKU mengapresiasi komitmen Bank SumselBabel dalam rangka memperluas jangkauan layanan perbankan kepada masyarakat OKU.

Selanjutnya kami mengucapkan terima kasih kepada Bank SumselBabel sebagai penggerak pembangunan daerah ini, dan kami berharap Bank SumselBabel dapat meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat sehingga bisa lebih maju di masa yang akan datang, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   Gubernur HD Letakkan Batu Pertama Pembangunan Pondok Modern Adzikro