Asisten I Pemkab OKU Slamet Riyadi Tutup Open Tournament PLN Tamasya Cup Ke III

oleh -45 views
Ast I Slamet Riyadi serahkan hadiah juara I

BATURAJA OKU-Asisten I Setda OKU Drs. Slamet Riyadi, MSi mewakili Bupati OKU sekaligus membacakan sambutan Bupati OKU saat penutupan Open Tournament Badminton PLN Tamasya Cup Ke-III, Senin (10/3/2020) malam.

Dari pantauan media acara tersebut dihadiri Ketua Umum PBSI OKU Supriyadi Yasid, Kasat Intelkam AKP Muhammad Yunus, Ketua PBSI Provinsi Banten Fauzi, Ketua IKA SMANSA Kombes Pol Drs. Lamazi AS, Ketua PB Tamasya Gregorius Indrawan serta tamu undangan lainnya.

Ketua PBSI OKU Supriyadi Yazid menyampaikan bahwa di Baturaja belum ada lapangan yang permanen, hal itulah yang menjadi kendala dalam pembinaan atlet di Kabupaten OKU. Kami masih berusaha mewujudkan gedung khusus Bulutangkis, jika ada gedung khusus, Baturaja bisa menerehkan atlet-atlet terbaik seperti yang kita toton di TV, tegasnya.

Ast I foto bersama dengan pemenang turnamen

Sementara itu Kepala PLN ULP Baturaja H.M. Rasyid yang juga merupakan Ketua Panitia open tournament itu dalam laporannya menyampaikan bahwa turnamen yang dilaksanakan sejak tanghal 3-10 Maret 2020 itu teleh berjalan sukses dan lancar.

Selaku ketua panitia saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan sponsor yang telah berjuang mencurahkan segenap tenaga, waktu serta pikiran untuk menyukseskan open tournament ini, kata Kepala PLN Baturaja.

Asisten I Pemkab OKU Slamet Riyadi dalam membacakan sambutan Bupati OKUDrs. H. Kuryana Azis mengucapkan, terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya turnamen ini.

Bupati berharap kegiatan ini dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga Bulutangkis dan bisa melahirkan pebulutangkis yang berprestasi dan handal, harapnya.

Semoga melalui kejuaraan ini akan muncul pebulutangkis OKU yang nantinya dapat berkiprah ke tingkat yang lebih tinggi serta mengharumkan nama daerah Bumi Sebimbing Sekundang, ungkapnya.

Baca Juga :   RSUD dr Ibnu Sutowo Gelar Survei Verifikasi Akreditasi Ke-2

Pemkab OKU akan selalu mendukung dan berupaya agar semua cabang olahraga di Kabupaten OKU dapat lebih maju dan berkembang terutama pada cabang olahraga Bulutangkis, yang saat ini banyak digemari masyarakat.

Pada kesempatan yang baik ini saya berpesan kepada para pemain Bulutangkis, agar tetap semangat. menang dan kalah adalah hal yang biasa dalam sebuah pertandingan. Yang terpenting adalah para pemain harus tetap berjuang dan jangan berputus asa, pungkasnya (yudi).