Artis Rara Lida Akan Meriahkan Puncak Hari Jadi OKU Selatan Ke-16

oleh -159 views
Artis Ibukota Rara Lida

MUARADUA OKUS-Peringatan Hari Jadi Kabupaten OKU Selatan Ke-16 akan dimeriahkan artis Ibukota yang berasal dari Kota Nanas Rara Lida. Rara akan tampil di malam puncak hiburan di Terminal Muaradua OKU Selatan, Jumat (6/12/2019).

Kadin Pariwisata Darmawan menginformasikan, kedatangan Rara akan mengisi malam puncak acara yang akan diselenggarakan pada Sabtu (25/1/2020). Selain itu, di HUT OKUS nantinya akan menampilkan berbagai kegiatan antara lain pameran pariwisata, pameran seni dan pameran keberhasilan pembangunan yang akan dilaksanakan di pusat Kota Muaradua.

Menurut Kadin Pariwisata, pihaknya sudah mengadakan pertemuan dengan pihak Rara Lida, selaku event organizer (EO). Acara hiburan tersebut menjadi acara unggulan pada rangkaian peringatan hari jadi Kabupaten OKU Selatan ke-16.

Melalui acara ini kami ingin menghibur masyarakat dan sekaligus memperkenalkan potensi unggulan dan keberhasilan pembangunan di Bumi Serasan Seandanan. Untuk itu, panitia akan mendatangkan artis ibukota yang biasa tampil di TV Swasta, ujarnya.

Sebelumnya panitia sudah beberapa kali melakukan rapat persiapan HUT OKU Selatan, Ia mengatakan, setiap ketua seksi sudah memaparkan kesiapan kegiatan yang menjadi bidang tugasnya. Paparan dilakukan untuk menginventarisasi kendala yang mungkin muncul agar dapat segera diatasi.

Rara dalam aksinya di acara TV Swasta

Bupati Popo Ali menghendaki kegiatan hari jadi berlangsung meriah tapi tetap mengedepankan kesederhanaan. Sebab ini kegiatan yang sudah menjadi agenda rutin tahunan. Untuk itu kegiatannya harus dapat dirasakan oleh masyarakat OKU Selatan, katanya.

Pagelaran seni budaya nantinya akan kita adakan di sekitar panggung utama tempat acara berlangsung yang melibatkan beberapa instansi terkait seperti  Dinas, Badan dan seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten OKU Selatan, jelasnya.

Agar gaung perayaan HUT Ke-16 OKU Selatan, pihaknya telah melakukan sosialisasi sejak saat ini. Puncak acaranya akan dilaksanakan pada Sabtu (25/1/2020) yang akan berlangsung di terminal Muaradua.

Baca Juga :   Aktif Kelola Sampah, Pemkab OKU Raih AMPL Award Sriwijaya 2019

Harapan kami, perayaan HUT OKU Selatan dapat berjalan Sukses, Aman dan Lancar serta masyarakat bisa terhibur dengan kehadiran artis ibukota Rara Lida yang biasa tampil di televisi swasta, pungkas (yd).