ARTIS IBUKOTA DAN PEMENANG KDO 2018 TURUT MERIAHKAN MALAM HIBURAN RAKYAT

oleh -42 views
Bupati serahkan hadiah kpd pemenang KDO

BATURAJA OKU-Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) yang ke-108, Pemkab OKU menggelar malam hiburan rakyat yang dipusatkan di depan kantor Pos Baturaja OKU, Rabu (25/07) malam, Acara tersebut dihadiri langsung Bupati OKU H Kuryana Azis, Wakil Ketua DPRD Hj Indrawati, Dandim 0403/OKU Letkol Arm Agung Widodo, Ketua Ika Smansa Kombes Pol Lamazi As, Kapolres, Direktur SDM PT Semen Baturaja Amrullah, Sekda OKU Dr H Achmad Tarmizi, Kepala SKPD Pemkab OKU dan undangan lainnya.

Ketua panitia Paisol Ibrahim melaporkan, malam hiburan rakyat ini dapat terselengara berkat dukungan dari semua pihak diantaranya PT Semen Baturaja, Bank Sumselbabel,  PT Pertamina, PT Minanga Ogan, BPR Baturaja dan lainnya. Acara dimeriahkan Artis Ibukota Trida dan Andi D’Academi Indosiar. Didukung juga oleh Second Project Band, Finalis Kontes Dangdut OKU, Forum Lingkar Pena OKU (FLP), Sembade Band, Komunitas Seniman Sebimbing Sekundang (KSSS). Ditambahkan ketua panitia, malam hiburan rakyat dimeriahkan kesenian Batang Hari Sembilan dan menyediakan kuliner gratis sebanyak 12 meja khusus untuk masyarakat OKU.

Artis Ibukota saat menghibur warga OKU

Ditempat yang sama Ketua IKA SMANSA Kombes Pol Lamazi AS juga menyerahkan hadiah kepada pemenang Kompetisi Dangdut OKU (KDO) 2018 dengan rincian pemenang katagori umum ; Juara 1 Despi Rinda asal Kartamulya, Juara 2 Riayan Hartono asal Batumarta, Juara 3 Rizky Danni Fratama asal Laya, Harapan 1 Devi Analisa asal Ds Baturaja dan Harapan 2 Amirudin asal Batumarta. Katagori Pelajar yakni Juara 1 Fenni Lismawarni asal Panggal-Panggal, Juara 2 Sinta Widia Sari asal Sukamaju dan Juara 3 Rini Anggraini asal Tungku Jaya.

Anggota DPRD dan Pejabat OKU

Bupati OKU H Kuryana Azis dalam sambutannya menyampaikan, peringatan HUT OKU ke 108 sudah direncanakan panitia bahwa akan mengadakan malam hiburan rakyat. Tahun depan kita tingkatkan lagi dengan mendatangkan artis top yang sudah terkenal. Bupati OKU menghimbau kepada warga OKU agar pohon yang ada disekitar panggung hiburan jangan di pinjak, guna untuk mempertahan Piala Adipura dan juga kepada personel keamanan untuk mengamankan acara pada malam ini supaya sukses, aman dan lancar, ujarnya.

Baca Juga :   H Alex Noerdin Berhenti Sebagai Gubernur Sumatera Selatan
Irama Batang Hari Sembilan

Yang tidak kalah meriahnya, Lahmudin dan Nurbana dari desa Belandang kecamatan Ulu Ogan membawakan lagu yang berirama Batang Hari Sembilan dan tidak lupa Bupati bersama jajaranya memberikan sawer kepada Lahmudin sebagai pemain gitar. Dan suasanapun semakin bertambah meriah ketika Artis Trida dan Andi D’Academi Indosiar beraksi diatas panggung. Tidak hanya para penonton, Bupati H Kuryana Azis, Wakil Ketua DPRD Hj Indrawati dan Yopi Sahrudin, Dandim 0403/OKU, Sekda OKU Dr H Achmad Tarmizi dan sejumlah pejabat lainnya ikut bergembira ria sekali kali melambaikan tangan di atas panggung kepada masyarakat.

Anita, warga Kemalaraja yang sengaja datang untuk menyaksikan malam hiburan dalam rangka perayaan HUT OKU ke-108 di halaman kantor Pos Baturaja. Sengaja saya datang bersama keluarga untuk ikut menyaksikan berbagai pertunjukan yang ditampilkan. Saya datang bersama anak dan suami. Kan ramai, banyak pertunjukan yang disajikan oleh panitia perayaan, saya juga ikut bergembira ria, itung-itung sekaligus hiburan gratis, tutupnya (yudi)