Artis Dangdut Ibukota Bakal Goyang Muaradua di HUT OKU Selatan Ke-19

oleh -151 Dilihat
Jadwal semarak hari jadi OKU Selatan ke-19

MUARADUA,Samudra.News-Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten OKU Selatan ke-19 tahun 2023 bakal berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Maklum tahun-tahun sebelumnya lagi pandemi Covid-19.

Kepala Dinas Pariwisata Jos Akherman menyampaikan, Pemkab OKU Selatan akan memboyong Artis Dangdut Ibukota yang tengah naik daun, Fitri Carlina dan sejumlah artis lokal maupun band lainnya saat dijumpai diruang kerja Dinas Pariwisata, Selasa (10/1/2023).

Even besar ini diberi tema “Maju Bersama Menuju OKU Selatan yang Lebih Sejahtera”, digelar mulai tanggal 10 Januari 2023 hingga 22 Januari 2023. Puncaknya akan ditutup dengan Sidang Parpurna Istimewa DPRD OKU Selatan, kata Kadin yang berusia muda dan ramah ini.

Kadin Pariwisata OKU Selatan Jos Akherman

Dilanjutkan Jos Akherman, agenda tahunan ini diharapkan bisa menjadi keunggulan bagi Kabupaten OKU Selatan, sebagai daerah Pertanian, Perkebunan, Pariwisata dan lain sebagainya.

Harapan kita ke depan, OKU Selatan tidak hanya terdepan di perbatasan Provinsi Lampung dan Bengkulu, namun bisa jadi Kabupaten yang mampu mengejar ketertinggalan dari Kabupaten/Kota lainnya di Provinsi Sumatera Selatan disegi apapun.

Jos menambahkan, selain diisi artis Ibukota, penyelenggara juga sudah berkoordinasi dengan sejumlah OPD untuk mengisi kegiatan selama peringatan HUT OKU Selatan yang ke-19 di bulan Januari 2023 ini.

Artis Dangdut Ibukota Fitri Carlina

Bahkan menurutnya, sejak tanggal 10 Januari sudah ada acara dan jadwalnya diantaranya:

Tanggal 10 Januari yakni Upacara Bendera HUT OKU Selatan yang ke-19. 10-19 Januari 2023 acara Car Free Day dan Pameran UMKM. Selanjutnya Tablig Akbar dan Do’a Bersama di Masjid Agung Al-Muhtadin Muaradua. 15 Januari 2023 Jalan Santai dan Senam Sehat di Jalan Raya Ranau Bumi Agung.

Kemudian tanggal 22 Januari 2023 Hiburan Pesta Rakyat yang akan dihibur Artis Dangdut Ibukota bertempat di Stadiun Mini Bumi Agung Muaradua. Puncaknya tanggal 24 Januari 2023 Sidang Paripurna Istimewa DPRD OKU Selatan di Gedung DPRD OKU Selatan. (yudi).

Baca Juga :   Kapolda Terima Audiensi Executive GM Regional Pertamina Sumbagsel