Antusias Warga OKU Saksikan Konser Tri Suaka-Nabila Maharani

oleh -214 Dilihat
Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri berikan hadiah ke pemenang lomba

BATURAJA,Samudra.News-Dalam rangka HUT Kabupaten OKU ke-112 dan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Owner Sate Kambing Bosaka Mas Tarom didukung TVOne Baturaja OKU menyelenggarakan malam hiburan rakyat.

Mas Tarom pria hitam manis dan ramah ini begitu ia disapa rekan rekanya mengatakan, dari awal ingin sekali mendatangkan penyanyi asal kota Baturaja yang sukses di tingkat nasional Tri Suaka, Alhamdulillah Tri Suaka dapat mengajak teman duetnya Nabila Maharani dari Jogja ke Bumi Sebimbing Sekundang.

Dilanjutkan Mas Tarom, acara konser Merah Putih ini murni inisiatip bersama Herman Sawiran dari TV One dengan cara mengajukan proposal ke pihak ketiga, Alhamdulillah semua lancar dan ada bantuan dari pihak sponsor, ujarnya.

Mudah mudahan ke depan kita akan mendatangkan lagi artis artis Ibukota atau artis yang punya nama beken akan manggung di kota Baturaja. Apalagi sekarang pandemi Covid-19 boleh dikatakan sudah menurun.

Nabila Maharani dan Tri Suaka sedang konser

Tujuan dari penyelenggaran ini murni untuk memeriahkan HUT OKU Ke-112 dan HUT Kemerdekaan RI Ke-77. Kita tidak cari keuntungan, awalnya niat kami kalaupun yang datang sedikit acara akan tetap jalan dan Alhamdulillah ramai, sukses, lancar dan aman. Kata pria yang punya usaha sampingan berupa Sate Kambing, Gulai Kambing yang cukup terkenal di Kota Baturaja ini.

Dari pantauan media tampak hadir PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah beserta Istri, Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri, Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, SIK, Dandim 0403/OKU Letkol Ferizal, SIP, Ketua PN Baturaja Hendri Agustian, Kajari OKU, Sekda OKU Dr. H. Achmad Tarmizi, Kepala OPD dan undangan lainnya.

Sebelum dihibur Tri Suaka dan Nabila Maharani dilaksanakan terlebih dahulu pembagian pemenang perlombaan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 yang dilaksanakan oleh Pemkab OKU  perlombaan tradisional yakni lari karung, kelereng, dan lain sebagainya.

Baca Juga :   DPRD Gelar Paripurna Dalam Rangka Penyampaian Hasil Kerja Pansus Dan Pengambilan Keputusan DPRD
Foto bersama personel band dan mayarakat OKU

Kemudian konser Merah Putih dibuka oleh Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah dengan menabuh Drum sebagai awal konser Merah Putih dengan melibatkan Tiga Band Lokal yang cukup dikenal di Kota Baturaja yang selalu mengisi konser, sebagaimana yang disampaikan Mas Tarom kepada awak media.

Acara tersebut berlangsung meriah dan masyarakat Baturaja sangat terhibur dengan aksi panggung kedua artis melinial dan tiga Band pembuka tersebut. Maklum sudah bertahun tahun sejak dilanda pandemi Covid-19 baru kali ini acara yang dilaksanakan dengan apa adanya namun sukses terlaksana di Halaman Gedung Olahraga Baturaja, Rabu malam (17/8/2022).

Kalau dari sambutan Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwanyah, pelaksanaan konser yang seperti ini hendaknya dilaksanakan secara berkala bila perlu sebulan sekali, kalau masyarakat OKU menghendaki, candanya kepada penonton konser Merah Putih. (yudi).