Antusias Masyarakat Saksikan Konser Band Wali di GOR Baturaja

oleh -59 views
Vokalis Band Wali Paang

BATURAJA OKU-Group Band Wali menggelar konser musik di kota Baturaja Kabupaten OKU, ribuan masyarakat  Sebimbing  Sekundang dan sekitarnya antusias saksikan konser tersebut, Sabtu (11/08). Band Wali tampil dengan ciri khasnya di halaman Gedung Olahraga Baturaja OKU dalam konser bertajuk “Pesta Musik Istemewa”, sebagaimana bulan Agustus 2018 yang sangat Istemewa, dikarenakan bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI yang ke-73.

Sebelum menampilkan Band Wali, panitia menampilkan Band pembuka yakni Police Band yang mana personelnya adalah anggota kepolisian Polres OKU. Kemudian panitia memberikan souvenir khas Band Wali bagi penonton pria dan wanita yang ditunjuk untuk naik ke atas panggung diantaranya  Herman dari Batumarta dan Wiwin dari kota Baturaja. Dalam konser kali ini, Wali Band membawakan lagu-lagu andalannya, seperti, Hidup Indah Bila Mencari Berkah, Aku Bukan Bang Toyib dan lagu-lagu lainnya.

Personel Band Wali Apoy dan Paang

Pantauan di lokasi, seluruh penonton yang memadati halaman Gedung Olahraga Baturaja OKU mareka bergembira ria sejak konser dimulai. Ketua Event Organizer (EO) lokal “Pesta Musik Istimewa”, Muhtarom, mengatakan bahwa hiburan ini memang diperuntukkan seluruh masyarakat OKU. Terima kasih kepada semua pihak dan penonton yang sudah bisa tertib. Mari di bulan Agustus yang bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI ke-73 ini kita mengisinya dengan hal-hal yang positif sehingga menjadi suri tauladan bagi generasi penerus bangsa.

Ditambahkan Muhtarom alias Bram Muhtarom Sujiwo RoknRoll atau yang biasa dipanggil Tarom, Alhamdulilah konser Wali berjalan sesuai rencana sukses, aman dan lancar, kita semua wajib meneruskan pembangunan yang telah dilaksanakan oleh pendahulu maupun yang dilakukan oleh pemerintah sekarang ini, kalau buka kita siapa lagi, ajak pria yang akrab dipanggil Tarom yang saat ini menjadi calon legislatif DPRD OKU Dapil 1 (Kecamatan Baturaja Timur) dari Partai Bulan Bintang.

Baca Juga :   Gubernur Sumsel Hadiri HUT OKU Ke-109, Banyak Nostalgia Di Kota Baturaja
Gitaris Band Wali Apoy

Ditempat yang sama sang vokalis, Faang, dirinya dan teman-teman yang tergabung dalam Band Wali mendapat sambutan antusias dari warga Baturaja OKU, semoga di Martapura juga demikian. Sebagai penghibur, kita wajib datang untuk menghibur masyarakat yang telah menunggu. Jadi dapat dua-duanya, Band Wali senang dan masyarakat yang membutuhkan hiburan pun senang, ujarnya.

Personel group Band Wali Faang, Apoy, Ovie dan Tommy di bulan ini dipenuhi dengan berkah. Pasalnya, bulan Agustus adalah bulan yang sangat istemewa dimana bulan Agustus adalah bulan kemerdekaan bagi bangsa Indonesia dan yang juga tak kala istemewa tajuk konser ini dinamakan “Pesta Musik Istemewa”. (yudi)