Anggota KORPRI Harus Terus Bergerak Mencari Terobosan dan Inovasi

oleh -28 views
BUpati serahkan penghargaan di HUT Korpri

BATURAJA OKU-Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis menjadi inspektur upacara Peringatan HUT KORPRI Ke-48 Tahun 2019 di Kabupaten OKU. Acara tersebut berlangsung di Lapangan A. Yani Taman Kota Baturaja-OKU, Jumat (29/11/2019).

HUT KORPRI tersebut dihadiri oleh Wabup OKU Drs. Johan Anuar, SH, MM, Forkopimda OKU, Sekda OKU Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE, MT, MSi, MH, Kepala OPD, Kabag, Camat, Lurah, Ketua TP PKK OKU, Ketua DWP OKU serta undangan lainnya.

Pelaksanaan upacara bendera HUT KORPRI tahun ini yang bertemakan “KORPRI Berkarya Melayani Menyatukan Bangsa”.

Sekda serahkan penghargaan di HUT Korpri

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis sebagai inspektur upacara membacakan amanat Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik lndonesia (KORPRI) yang Ke-48.

Presiden Republik lndonesia dan Penasihat Nasional KORPRI, saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota KORPRI dimanapun saudara berada, baik yang ada di tanah air maupun di seluruh perwakilan Republik lndonesia di Luar Negeri.

Saya ingin menyampaikan salam sekaligus apresiasi khusus pada anggota KORPRI yang bertugas di pelosok-pelosok negeri, di pulau-pulau terdepan, di kawasan perbatasan dan wilayah-wilayah terisolir.

Bupati foto bersama di HUT Korpri ke 48

Mereka adalah abdi negara yang menjalankan tugas dengan penuh dedikasi untuk memastikan negara hadir di seluruh penjuru tanah air. Terima kasih atas pengabdian yang saudara-saudara berikan kepada rakyat, bangsa dan negara.

Saya mengajak seluruh Anggota KORPRI untuk terus menerus bergerak mencari terobosan, terus menerus melakukan inovasi. Pelayanan yang ruwet, berbelit-belit dan yang menyulitkan rakyat harus kita pangkas. Kecepatan melayani menjadi kunci reformasi birokrasi.

Di akhir acara Bupati OKU menyerahkan Penghargaan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya dan Tali Asih kepada Purna Bhakti/Pensiunan ASN atas pengabdian sebagai anggota KORPRI, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   GURU SD Meninggal Dunia Tanpa Busana Ditemukan Warga di Ember Kamar Mandi