Anggota DPRD Sumsel Heru Prayogo, SH Ikuti Reses di Baturaja Timur

oleh -48 Dilihat
Penyerahan bantuan untuk pembangunan Masjid

BATURAJA,Samudra.News-Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan dari Partai Golkar  Davil V Heru Prayogo, SH melaksanakan kegiatan Reses di Dapil V Tahap I Tahun 2022. Kegiatan Reses DPRD Sumsel Dapil V ini meliputi Kabupaten OKU dan OKU Selatan. Kali ini Reses di Pasar Baru, Tanjung Baru, Air Paoh dan Kemelak Kecamatan Baturaja Timur-OKU, Selasa (23/3/2022).

Dari pantauan media robongan Anggota DPRD Provinsi Sumsel juga terlihat Hj. Tina Malinda (PDIP), Heru Prayogo (Golkar), Yenny Elita (Nasdem), Iwan Hermawan, ST, Hj. Susilawati (Gerindra), Andie Dinaldie (Golkar) dan Fathan Qoribi (PKB), Camat Baturaja Timur Ogan Amrin, SSTP, MSi, Kades Tanjung Baru Amin Rahman, RT/RW Desa Tanjung Baru dan undangan lainnya.

Heru Prayogo dan anggota DPRD Sumsel lainnya

Dari hasil Reses ini, Anggota DPRD Sumsel Dapil V menyatakan banyak menerima aspirasi masyarakat yang meliputi beberapa hal. Pernyataan ini diungkapkan langsung oleh Koordinstor Reses DPRD Sumsel Hj. Tina Malinda, SE, MSi.

Saat pertemuan Reses di Tanjung Baru, Baturaja Timur, Kabupaten OKU, pihaknya menerima berbagai permasalahan dan kendala dari warga. Aspirasi yang disampaikan beragam. Salah satu di antaranya, permasalahan umum terkait dengan pembangunan dan perbaikan Infrastruktur. Seperti banjir di depan Citimall dan Jalan Pancur, Jalan Cor Beton Batu Kuning yang rusak parah hingga kapan PJ OKU ditetapkan.

Infrastruktur jalan banyak yang rusak, selain aspal yang mengelupas, jalan juga banyak yang berlubang. Beberapa ruas jalan juga rusak, salah satunya disebabkan karena pergeseran tanah sehingga menyebabkan jalan retak dan juga terlalu sering dilewati kendaraan dengan beban melebihi tonase. Contohnya di jalan Cor Beton banyak dilalui mobil angkutan yang bertonase melebihi, jelasnya.

Anggota DPRD Sumsel (Golkar), Heru Prayogo, SH
Foto bersama Anggota DPRD Sumsel dan warga

Di sini perlunya perhatian dari pemerintah Provinsi maupun Kabupaten agar jalan yang rusak tersebut segera diperbaiki namun tetap mengacu pada anggaran yang ada. Tentunya sarana dan prasarana terkait dengan infrastruktur jalan sangat pital bagi masyarakat, imbuh Tina Malinda yang kebetulan warga Baturaja OKU.

Baca Juga :   Makam Keturunan Raja Palembang Mirip Halte Bus Kota

Sementara dalam kegiatan reses tersebut, setelah mendengar serta menampung aspirasi masyarakat tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bantuan dari Anggota DPRD Provinsi Sumsel untuk pembangunan Masjid di Desa Tanjung Baru dan ditutup dengan foto bersama Anggota DPRD Provinsi Sumsel serta ramah tamah (yudi).