Anggota DPRD OKU Yoelandre Dampingi Kunjungan Silaturahmi Kang Jito di Desa Sumber Bahagia Lubuk Batang

oleh -267 Dilihat
Anggota DPRD OKU Dapil III Saudara Yoeladre Pratama Putra dan Parwin

OKU,Samudra.News-Usai menerima kunjungan Kepala Kejaksaan Negeri OKU di ruang kerjanya, Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri yang biasa disapa Kang Jito memenuhi undangan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Desa Sumber Bahagia Kecamatan Lubuk Batang-OKU, Senin (13/3/2023).

Dari pantauan media kunjungan Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri tersebut juga didampingi Anggota DPRD OKU Dapil III Saudara Yoeladre Pratama Putra dan Parwin kebetulan sama sama dari Partai Gerindra OKU.

Juga Terlihat Ketua OKK Partai Gerindra OKU Emroni, SSos, Sekretaris Bappilu Gerindra OKU Eko Sungkono Patra, MSi, Ketua PAC Lubuk Batang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda Kecamatan Lubuk Batang dan undangan lainnya.

Usul dan saran dari Pak Abe dari Desa Sumber Bahagia

Menindaklanjuti amanat Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, sebagai Kader Partai Gerinda harus banyak berkunjung ke masyarakat dan dekat dengan masyarakat, sehingga tau apa kebutuhan masyarakat. Untuk itu Ketua DPRD Marjito Bachri memenuhi undangan Tokoh Masyarakat Desa Sumber Bahagia di Kacamatan Lubuk Batang OKU.

Dihadapan warga Desa Sumber Bahagia tersebut, Kang Jito mengatakan seluruh keluh kesah masyarakat, diantaranya susah mencari Bibit, hilangnya Pupuk yang bersubsidi, Rusaknya Jalan Umum, fasilitas umum yang kurang terawat dan lain sebagainya.

Dari dialog ini akan menjadi masukan maupun catatan tersendiri yang disampaikan dalam kegiatan kunjungan ini dan akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan, kemudian akan disampaikan ke Pemkab OKU untuk mendapatkan tindak lanjut dari Pemkab OKU selaku pihak ekskutif.

Kang Jito menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan silaturahmi

Kami berbahagia karena masyarakat Desa Sumber Bahagia mengundang kami melalui Pengurus DPC Gerindra yang juga menjadi Ketua Fraksi Gerindra di DPRD OKU yakni Saudara Yoelandre Pratama Putra, ujarnya.

Selanjutnya diakhir sambutan Kang Jito mejawab saran dan usulan masyarakat Desa Sumber Bahagia Lubuk Batang pada umumnya agar Kang Jito mencalonkan diri sebagai Calon Bupati OKU pada 2024 mendatang.

Baca Juga :   PEDANG PORA Hantar 9 Purna Polri Menuju Warga Sipil Yang Bahagia

Berhubung dikarenakan pemimpin sebelumnya meninggal dunia (Kuryana Azis, Johan Anuar, Eddy Yusuf, bahkan yang Calon Bupati OKU pun meninggal dunia Hj Percha Laenpuri, Nasir Agun, termasuk yang bakal maju calon Bupati OKU yakni Pak Lamazi. Untuk itu Kang Jito bersedia maju sebagai Calon Bupati pada November 2024 mendatang, tegasnya.

Para perwakilan Tokoh Masyarakat Desa Sumber Bahagia Lubuk Batang

Saya mohon do’a restunya kepada warga Desa Sumber Bahagia Kecamatan Lubuk Batang semoga niat baik Partai Gerindra, Pak Prabowo dan saya ini dipermudah oleh Allah SWT dan yang terpenting saran dan harapan warga, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda terhadap saya itulah pemicu kesediaan maju di tahun 2024 mendatang.

Tokoh Masayarakat Desa Sumber Bahagia Sdr. Abe dan Suwarno mengucapkan selamat datang kepada Ketua DPRD Kabupaten OKU Ir. H. Marjito Bachri dan rombongan. Ia memandang Bapak Ir Marjito Bachri yang saat ini menjabat Ketua DPRD OKU layak untuk menjadi Bupati OKU, ujarnya.

Nama Kang Jito sudah kami dengar, juga foto foto banyak yang beredar. Hanya saja baru kali ini kami melihat langsung orangnya. Saatnya OKU mempunyai Bupati yang seperti Bapak Eddy Yusuf (alm). Kami butuh sosok pemimpin yang bekerja sesuai dengan program kerja yang ada di Bumi Sebimbing Sekundang, pungkasnya (yudi).