ALUMNI 2003 SMA 1 BATURAJA GELAR BUKA BERSAMA

oleh -84 views

BATURAJA OKU-Ikatan Alumni Sekolah Menengah Umum Negeri Satu Baturaja (IKASMUNSA), Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar buka puasa bersama dan temu kangen alumni ini akan kami lakukan setahun sekali, Kegiatan buka puasa bersama merupakan sarana silaturahim alumni khusus angkatan tahun 2003 bertempat di RM Idola Baturaja-OKU, menurut ketua panitia pelaksana buka puasa bersama IKASMUNSA Alal didampingi Sekretarisnya Iwan Abul Rahman, Minggu (10/06).

Ia menjelaskan buka puasa bersama alumni SMA Negeri 1 Baturaja tersebut dihadiri ratusan alumni khusus angkatan tahun 2003, yang kini sudah bekerja di berbagai instansi pemerintah, perusahaan BUMN,  sebagai pengusaha, dan pegawai swasta lainnya. Dia mengatakan, dalam kegiatan buka puasa bersama ini juga digelar sesi berbagi informasi dan juga mempererat tali silaturahim antar sesama alumni, baik itu yang didalam kota Baturaja maupun yang berada diluar kota Baturaja OKU.

Sementara itu, Sekretaris IKASMUNSA Iwan Abdul Rahman menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak sekolah yang telah mendukung acara temu kangen angkatan tahun 2003 ini. Iwan, pria ganteng yang murah senyum ini berharap kegiatan tersebut menjadi agenda tahunan sehingga seluruh alumni bisa saling berkomunikasi dan bersilaturrahim dengan semua angkatan, ujar pria yang bekerja di Protokol Pemkab OKU ini.

Iwan berharap hari ini teman alumni membuat komitmen agar kegiatan ini harus ada setiap tahunnya. Ia mengajak para alumni yang tergabung kedalaman IKASMUNSA untuk bersama memajukan sekolah agar SMU atau SMA Negeri 1 Baturaja menjadi acuan bagi siswa untuk bersekolah untuk mengejar cita-citanya. Iwan juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah OKU atas dukungan perkembangan SMU 1 Baturaja yang semakin maju dan juga telah menjadi perhitungan bagi siswa untuk bersekolah disini.

Baca Juga :   Warga Pali dan Muba Jadi Korban Jatuhnya Lion Air JT 610

Ditambahkannya, para alumni SMU I Baturaja, ada juga yang menjadi Bupati, Wakil Bupati, Pejabat, Pengusaha, Pengacara, Notaris, Wartawan bahkan pejabat di Ibukota Jakarta, ujarnya. Kita harapkan, generasi IKASMUNSA tahun 2003 kedepan agar menjadi generasi yang bisa diandalkan bagi Bangsa dan Negara, khususnya bisa berkarya di daerah-daerah lain di Baturaja maupun di luar Baturaja, sehingga membawa nama harum alumni. Harapnya.

Insya Allah, untuk tahun depan, acara serupa ini akan dilakukan di SMU Negeri 1 dan kita akan mengundang para pendiri sekolah, para guru senior, dan dewan guru lainya untuk bersilaturahim, bahkan para alumni yang saat ini menjadi pejabat di Kabupaten OKU maupun diluar OKU. Buka bersama dibulan puasa kali ini pun terasa istimewa dengan kehadiran teman-teman yang masih ganteng dan cantik-cantik terlihat awat muda. Pungkasnya. (yudi)