Akhirnya Kabag Humas Pemkab OKU Kini Dijabat Febriandi (Andit), Feri Jabat Sekdin Disparbud

oleh -230 Dilihat
PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah saat melantik enam (6) pejabat dilingkup Pemkab OKU

BATURAJA,Samudra.News-Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah resmi melantik enam (6) pejabat dilingkup Pemkab OKU. Pelantikan digelar di Abdi Praja Pemkab OKU, Jum’at (18/11/2022) siang.

Keenam pejabat yang dilantik yaitu,  H. Imron HS sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP), Hasan HD, MSe sebagai Asisten II Setda OKU,  Feri Iswan sebelumnya menjabat Kabag Humas kini dilantik sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata OKU, Febriandi yang biasa disapa Andit kini menjabat Kabag Humas Pemkab OKU.

Selanjutnya, Rian Tridinata sebagai Kasubbag Protokol Setda OKU menggantikan Febriandi (Andit) dan Arif Sobirin dilantik sebagai Lurah Kelurahan Air Gading Kecamatan Baturaja Barat.

Pelantikan enam (6() Pejabat termaktub dalam Surat Keputusan Bupati OKU Nomor :802/III/ KPTS/XLII/ III.3/2022 tanggal 18 November tahun 2022 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian pegawai negeri sipil (PNS) dalam jabatan Pimpinan  Tinggi Pratama, Administrator dan Pegawai dilingkungan Pemerintah Kabupaten OKU.

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah mengatakan, Pelantikan/Mutasi ASN adalah hal yang biasa dalam setiap organisasi pemerintahan, ujarnya.

Kabag Humas Pemkab OKU Febriandi atau yang biasa disapa Andit

Oleh sebab itu, menurut Teddy jabatan bukan hak bagi setiap ASN. Melainkan  amanah yang diberikan kepada seorang ASN yang dinilai mampu dan cakap untuk mengemban amanah yang dipercayakan kepada setiap ASN.

Kepada ASN yang baru dilantik Penjabat Bupati OKU mengucapkan selamat bekerja pada tempat tugas yang baru, pesan Teddy.

Kabag Humas Pemkab OKU Febriandi atau yang biasa disapa Andit usai pelantikan, meminta dukungan penuh kepada semua rekan-rekan media baik Cetak, Elektronik, Online dan lain sebagainya yang bertugas di Pemerintah Kabupaten OKU.

Dukungan dimaksud lanjut pria yang ramah dan murah senyum ini yakni dengan menginformasikan Pembangunan dan Kemajuan di Bumi Sebimbing Sekundang kepada masyarakat luas. Dukungan dari rekan-rekan media sangat kami butuhkan dalam menjalankan amanah ini, pungkasnya (**).

Baca Juga :   HUT Ke-1 Tahun “Bertemu Coffee” Digelar Sederhana & Berbagi Pada Anak Yatim Piatu