AKBP. RIZAL AGUS TRIADI, SIK Resmi Menjabat Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sumsel

oleh -243 views
Dansatbrimob Polda Sumsel AKBP Rizal Agus Triadi

PALEMBANG-Komandan Satuan Brimob Polda Sumsel Kombes Pol. Yudo Nugroho Sugianto, SIK memimpin pelaksanaan penyerahan jabatan Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sumsel. Bertenpat di Aula Rekunfu Mako Brimob Polda Sumsel, Jalan Srijaya Negara Bukit Lama, Palembang, Kamis (26/3/2020).

Dari pantauan media acara tersebut juga dihadiri Wadansat Brimob Polda Sumsel AKBP Teguh Hardoyo Wibisono, SIK,  Danyon A, Danyon B, Danyon Gegana, para Pamen dan Pama Satbrimob Polda Sumsel.

Pada kesempatannya Dansat Brimob Polda Sumsel Kombel Pol Yudo Nugroho Sugianto, SIK yang semestinya melaksanakan serah terima jabatan, dikarenakan kondisi yang sekarang menimpa Dunia khususnya Indonesia akibat Wabah Virus Covid-19.

Kasat Brimob serahkan tongkat komando Danyon C

Dengan demikian upacara penyerahan langsung dilaksanakan kepada Jabatan Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sumsel AKBP. Rizal Agus Triadi, SIK yang dilaksanakan dengan aman dan lancar.

Penyerahan Jabatan Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sumsel kepada AKBP. Rizal Agus Triadi, SIK yang sebelumnya menjabat Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sumsel.

Dansat Brimob Polda Sumsel dalam kesempatanya menyampaikan Selamat datang untuk AKBP Rizal Agus Triadi, SIK di Satbrimob Polda Sumsel dan jabatan barunya sebagai Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sumsel, ujarnya.

Untuk itu silahkan mengecek ke Mako-mako dan seluruh personil dan yang lainnya, serta juga untuk dapat mempersiapkan diri dan anggotanya dalam menghadapi Pilkada yang akan  dilaksanakannya di 7 Kabupaten/Kota di Provinsi Sumsel yang akan datang, jelasnya.

Adapun Satbrimob Polda Sumsel telah melaksanakan kegiatan penanganan Virus Covid-19, dengan menjalankan maklumat Kapolri untuk memantau pencegahan Virus Covid-19.

Diantaranya melakukan penyemprotan disinfektan di Mako Polda Sumsel, dan ruang kerja dan halaman kantor, terus dilakukan menjaga jarak, jaga kebersihan serta hindari perkumpulan, pungkasnya (ril/yd).

Baca Juga :   KAPOLDA SUMSEL: Apresiasi Personel Polres OKU Atas Jiwa Sosialnya Yang Tinggi