Home / Hukum / Agus Safuan Amijaya Resmi Menjabat Wakil Ketua Pengadilan Negeri Baturaja

Agus Safuan Amijaya Resmi Menjabat Wakil Ketua Pengadilan Negeri Baturaja

Agus Safuan Amijaya, SH, MH. Wakil Ketua Pengadilan Negeri Baturaja

BATURAJA OKU-Bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Baturaja Kelas IB, digelar acara Sidang Luar Biasa Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Baturaja Agus Safuan Amijaya, SH, MH. Jum’at (18/01)

Acara berlangsung dari pukul 09.00 WIB dihadiri Wabup OKU Johan Anuar, Ketua Pengadilan Agama OKU, Kasdim 0403/OKU Mayor TNI Sukriyanto, Kasat Resnarkoba OKU AKP Widhi Andika Darma, SIK, perwakilan Kejari OKU, Rutan Baturaja, Ketua, Panitera, Sekretaris Pengadilan Negeri di beberapa wilayah hukum Pengadilan Tinggi Sumatera Selatan lainnya.

Sidang Luar Biasa dipimpin oleh Hakim Tunggal Yang Mulia, Dennie Arsan Fatrika, SH, MH. (Ketua Pengadilan Negeri Baturaja Kelas IB) dan dua orang hakim yang menjadi saksi saat Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Baturaja Agus Safuan Amijaya, SH, MH.

Wabup OKU, Johan Anuar hadiri Pelantikan

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, Dennie Arsan Fatrika, SH, MH. Menyampaikan selamat kepada Agus Safuan Amijaya, SH, MH atas dilantiknya sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Baturaja dan mengharapkan semoga dengan kehadirannya semua dapat bekerjasama di dalam memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat pencari keadilan.

Dilanjutkannya, bahwa kepercayaan publik dan kredibilitas lembaga peradilan antara lain dipengaruhi dari konsistennya putusan yang memenuhi rasa keadilan bagi masyarakat pencari keadilan, demikian yang disampaikan Ketua dalam sambutannya. Harus disadari disini bahwa berlama-lamanya waktu akan menggambarkan nilai-nilai keadilan.

Poto bersama para Hakim dgn Wakil Ketua

Maka para hakim dituntut untuk tidak saja konsisten dalam membuat putusan yang berwibawa juga dituntut untuk dapat menyelesaikan perkara dengan waktu tidak melebihi ketentuan dari Surat Edaran Mahkamah Agung RI Nomor 2 tahun 2004, ujarnya.

Dengan dilantiknya Wakil Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, maka unsur pimpinan sudah lengkap, tinggal kita bersama-sama membawa Pengadilan Negeri Baturaja ke arah yang lebih baik. Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada Wakil Ketua Pengadilan Negeri Baturaja yang baru saja dilantik Agus Safuan Amijaya, SH, MH beserta keluarga, dilanjutkan dengan poto bersama serta menikmati hidangan makan siang yang telah disediakan. Pungkasnya (yudi)

Baca Juga :   Hasil Survei PMPRB BPS, Dasar Penyusunan Rekomendasi Pemerintah Terkait Perbaikan Kualitas Pelayanan.

Tentang redaktur pelaksana

Previous Menyimpan Sabu Dalam Mulut, Pasangan Suami Istri ini Akhirnya Menginap Di Hotel Prodeo
Next Bupati OKU Resmikan PDAM Tirta Raja IKK Lubuk Raja

Baca juga

Heru Prayogo Raih Suara Terbanyak Dari Caleg Provinsi Partai Golkar Se-Dapil Sumsel

PALEMBANG-Setelah melewati penghitungan yang panjang, berdasarkan data C1 pleno KPU Provinsi Sumsel, Wakil Ketua Partai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *