Agar Masyarakat Terhindar Dari Covid-19, GERINDRA OKU Bagikan Masker Gratis

oleh -274 views
Ketua DPC Gerindra ngobrol dengan simpatisannya

BATURAJA, Samudra.News-Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten OKU, Sumatera Selatan Ir. H. Marjito Bachri bersama jajaran Pengurus Partai Gerindra OKU membagikan alat pelindung diri (APD) berupa Masker di Desa Tangsi Lontar Kecamatan Pengandonan OKU, Selasa (7/4/2020).

  1. Marjito Bahri yang sehari-harinya menjabat sebagai Ketua DPRD OKU menyampaikan, sesuai dengan intruksi DPP dan arahan dari Ketua DPD Gerinda Sumsel bahwa pembagian APD ini sebagai keperdulian pihaknya kepada masyarakat Kabupaten OKU yang saat ini berjuang bersama melawan Virus Corona.

Partai Gerindra yang lahir dari rahim rakyat harus peduli nasib masyarakat yang saat ini kekurangan APD untuk menolong masyarakat dari mewabahnya Virus Corona yang sampai saat ini belum ada obatnya, ucapnya.

Sekretaris Partai Gerindra sedang bagikan Masker

Kita canangkan setiap ada waktu dan kesempatan seluruh kader dan simpatisan Partai Gerinda OKU turun ke masyarakat untuk membagikan masker dan penyemprotan disinfektan gratis di khususnya rumah ibadah.

Mudah-mudahan ini bisa dilaksanakan oleh seluruh Anggota DPRD, Pengurus dan kader Partai Gerindra baik di DPC maupun PAC bahkan Rantingnya, ungkap Ir. H. Marjito Bachri yang murah senyum ini kepada media.

Tujuan gerakan ini, menurut Ketua DPRD OKU, untuk membantu masyarakat menghadapi dan mencegah meluasnya wabah Virus Corona atau yang biasa disebut Covid-19.

Warga antusias menerima pemberian Masker gratis

Masker penting untuk setiap orang terlebih bagi mereka yang tetap beraktivitas karena kebutuhan seperti tukang ojek, pedagang kali lima, penjual keliling, pemulung, serta khususnya masyarakat kecil dan tidak mampu.

Mereka ini prioritas untuk mendapatkan masker gratis dari Partai besutan Jendral Prabowo Subianto yang kini menjadi Menteri Pertahanan Kabinet Indonesia Maju. Sementara disinfektan membantu sarana publik dan rumah ibadah tetap terjaga dan bersih dari virus dan bakteri.

Baca Juga :   Sekda OKU H. Achmad Tarmizi Pimpin Rapat Kepengurusan Dewan Riset Daerah

Mudah-mudahan ikhtiar ini bisa meringankan sesama dalam menghadapi Covid-19, sekaligus menumbuhkan solidaritas bersama bahwa kita secara kolektif akan bisa melewati pandemi ini dengan segera dan korban jiwa yang dapat diminimlisir, harapnya.

Ketua DPC Gerindra OKU asyik bagikan Masker

Secara khusus Ketua DPC Gerindra OKU yang juga Ketua DPRD OKU ini meminta kepada seluruh masyarakat tetap waspada dan mengikuti seluruh instruksi dari pemerintah, untuk menjaga jarak sosial, bekerja dan belajar dari rumah, tidak bepergian dan tidak mendatangi keramaian.

Jika pun terpaksa keluar rumah untuk keperluan mendesak tetap jaga diri, jaga jarak aman interaksi, dan ikuti protokol kesehatan seperti jaga kebersihan, cuci tangan, jika mungkin gunakan hand sanitizer dan masker bagi yang memerlukan dan untuk antisipasi atau berjaga-jaga.

DPC Partai Gerindra dalam pembagian masker ini juga tidak mengumpulkan orang tetapi kita yang datang ke mereka seperti di yang hari ini kita kunjungi Pasar Tradisional (Kalangan) Desa Tangsi Lontar Kecamatan Pengandonan OKU, pungkasnya (yudi).