Achmad Tarmizi Menjelaskan Sertifikasi C.MGR

oleh -366 Dilihat
Dr Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE, SH, MT. MSi, MH, MPd

BATURAJA,Samudra.News-Disela-sela kesibukannya menjalankan tugas sebagai Sekda  Pemkab OKU, Dr Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE, SH, MT. MSi, MH, MPd saat ditemui media beliau menyempatkan diri memberi keterangan bertajuk Certified Manager. Bertempat di Ruang kerjanya di Pemkab OKU, Rabu (7/4/2021).

Achmad Tarmizi selalu mengangkat lembaga AR Learning Center sebagai pusat pembelajaran, pendidikan dan pengkaderan sangat serius dalam mengaplikasikan kemampuan skill kompetensi masyarakat yang berpotensi di bidang pendidikan, praktisi maupun profesi diberbagai bidang.

Bahkan AR Learning Center telah membuka berbagai kelas pelatihan kompetensi Sertifikasi. Kelas pelatihan ini diisi oleh pakar narasumber yang sudah berpengalaman dibidangnya yaitu Coach Andre Hariyanto, yang juga sebagai Founder AR Learning Center, ujarnya.

Setelah sukses dengan kelas-kelas pelatihan lainnya, AR Learning Center kembali mengulangi kesuksesannya dengan mengadakan kelas serupa. Kali ini bertajuk Certified Manager.

Kegiatan ini masih dimotori oleh Coach Andre Hariyanto selaku Founder AR Learning Center sekaligus sebagai narasumber utama dalam kelas ini. Coach andre adalah seorang pengusaha sukses dari Jogjakarta yang membuka sebuah lembaga pelatihan dan sertifikasi untuk berbagai macam kompetensi dan profesi.

Kini jangkauan dan alumni pelatihannya telah menyebar ke seluruh pelosok negeri. AR Learning Center selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi peserta tanpa terkendala ruang dan waktu, terlebih di masa pandemi Covid-19 seperti ini, kita memanfaatkan teknologi untuk pelatihan dan sertifikasi.

Dalam kelas yang diadakan secara virtual, yaitu menggunakan Whatsapp group dan Google meet ini, Coach Andre dan Tim menjelaskan tentang kiat-kiat menjadi Certified Manager yang handal dan berdaya saing serta memiliki kompetensi yang mumpuni.

Kelas ini diselenggarakan selama tiga hari, dan semua peserta hadir dengan antusias. Namun tidak semua peserta berkesempatan lulus dan mendapat sertifikat kompetensi. “Hanya peserta yang mengikuti semua sesi dengan serius, serta berkomitmen mengerjakan tugas yang diberikan oleh tim coach dari AR Learning Center yang akan mendapat sertifikat dan gelar Non-Akademis (C.MGR).

Baca Juga :   Biasakan Hidup Bersih, Karena Kebersihan Sebagian Dari Iman

Semoga peserta dapat mengambil manfaat dan menggunakan hasil dari pelatihan ini sebaik-baiknya di dalam menjalankan profesinya. Ke depan, AR Learning Center akan terus mensosialisasikan kegiatan serupa yakni berbagai jenis pelatihan dan sertifikasi untuk berbagai kompetensi dan profesi.

Beberapa jenis pelatihan dan sertifikat tersebut yaitu: Pelatihan Jurnalistik, Pelatihan Public Relation, Pelatihan Marketing Communication, Pelatihan Event Organizer, Professional Hypno Teaching, Beauty Entrepreneur, Expert Tutor,

Kemudian Certified Presenter, Digital Marketing, Fun Games Coach, Content Creator, Human Resource Development, Professional Writer, Certified Basic Reporter, Certified Online Marketing, Certified Chief Office, dan berbagai jenis pelatihan serta sertifikasi lainnya yang dibutuhkan oleh masyarakat, pungkasnya (yudi).