Meriah, Warga Kemelak Antusias Sambut Teddy-Marjito di Malam Puncak HUT RI Ke-79

oleh -137 Dilihat
Cawabup OKU, Ir. H. Marjito Bachri diajak pemuda dan pemudi Kemelak berfoto bersama

BATURAJA,Samudra.News-Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Pilkada OKU, H. Teddy Meilwansyah-Marjito Bachri ”BERTAJI” disambut berbagai tari-tarian yang meriah oleh warga Kelurahan Kemelak BL, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Minggu malam, (01/09/2024).

Kedatangan H. Teddy Meilwansyah-Marjito Bachri ”BERTAJI” kali ini berbeda dengan sebelumnya dimana ia hadir di tengah masyarakat bukan sebagai PJ. Bupati OKU dan Ketua DPRD OKU, melainkan sebagai Cabup dan Cawabup OKU periode 2024-2029yang diusung oleh 15 parpol parlemen dan non parlemen.

Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Pilkada OKU, H. Teddy Meilwansyah-Marjito Bachri ”BERTAJI” diajak foto bersama usai menanpilkan berbagai tari-tarian yang meriah oleh warga Kelurahan Kemelak BL, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU

Kehadiran Teddy-Marjito membawa suatu kesejukan tersendiri di hati setiap warga yang dijumpai di setiap kunjungan silaturahmi di Kelurahan/Desa di Bumi Sebimbing Sekundang. Dan kali ini di hadapan ribuan masyarakat Kemelak BL yang hadir di penutupan HUT RI ke-79, Teddy-Marjito menyampaikan bahwa dirinya menepati janji untuk merayakan penutupan puncak HUT RI ke-79 di Kelurahan Kemelak BL.

“Saya dan pak Marjito malam ini bukan kampanye hanya menyampaikan bahwah kami berdua mohon doa dan restunya untuk maju di Pilkada OKU sebagai Cabup dan Cawabup OKU periode 2024-2029 dan malam ini adalah malam perkenalan kami berdua,” ujarnya.

Dalam acara tersebut selain terlihat bacabup dan bacawabup Teddy-Marjito juga mareka didampingi oleh setiap penggurus dan kader dari setiap partai pendukung diantaranya Ferlansyah ID Murod dari PDI Perjuangan, Eko Sungkono Patra, MSi dari Partai Gerindra, Muhtarom dan Tokoh Massyarakat Kelurahan Kemelak BL diantaranya H. Supriyadi Yasid, H. Thamrin, Ketua RT 01 RW 2, Medi dan Karang Taruna.

Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Pilkada OKU, H. Teddy Meilwansyah-Marjito Bachri ”BERTAJI” diajak foto bersama pemuda dan pemudi Karang Taruna Kelurahan Kemelak BL, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU

Salah satu politikus juga sebagai Sekretaris Bappilu Partai Gerindra OKU, Eko Sungkono Patra, MSi  mengapresiasi pencapaian dan usaha mantan PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah atas perjuangan mendapatkan dukungan dari 15 partai pengusung dan pendukung bersama pak Marjito Bachri pada Pilkada OKU, ujarnya.

Baca Juga :   3 PILOT Ditangkap Polisi Terkait Penyalahgunaan Narkoba

“Saya sebagai mantan Ketua Partai PKS yang saat ini bergabung di Partai besutan Pak Praboowo Subianto yang alhamdulillah menjadi Presiden RI terpilih, bersyukur kepada Allah SWT karena kemurahan dan campur tangannya sehingga Teddy-Marjito bisa melangkah hingga berpasangan di Pilkada OKU sekarang ini,” ucapnya.

“Teddy-Marjito pantas dapatkan dukungan ini karena pengabdian selama ini baik Teddy sebagai PJ Bupati OKU dan Marjito sebagai Ketua DPRD OKU, mareka memimpin dengan hati dan kasih dalam kemajuan Kabupaten OKU,” ujar pemuda ramah dan murah senyum ini.

Selain dukungan, ajakan terhadap anak muda demi kemajuan Kabupaten OKU juga datang dari Sekretaris Partai PDIP, Ferlansyah ID Murod. Ia mengajak masyarakat agar bersama memenangkan pasangan H. Teddy Meilwansyah-Marjito Bachri ”BERTAJI” dalam pesta Pilkada pada 27 November mendatang.

Cawabup OKU, Ir. Marjito Bachri foto bersama usai membagikan hadiah bagi pemenang perlombaan dan pertandingan dalam rangka HUT RI Ke-79

“Saya sebagai Sekretaris Partai PDIP mengajak kita semua terutama muda dan mudi di OKU ini agar saatnya kita memilih pemimpin yang benar-benar kerja dengan hati dan banyak memberikan terobosan untuk kemajuan Kabupaten OKU,” ajak Elan Biduk nama panggilannya yang juga sebagai Anggota DPRD periode 2024-2029, tutupnya.

Ditempat yang sama Tokoh Masyarakat Kemelak BL, Marsudi menurutnya Teddy sebagai orang pemerintahan serta Marjito sebagai legislatif itu adalah pasangan yang serasi,” Ya memang harus seperti itu, jadi pengalaman serta kecocokan keduanya untuk memimpin OKU,” katanya.

Labih lanjut katanya, masyarakat OKU tidak ingin adanya perubahan, karena sejauh ini memang OKU sudah baik,” Apa yang harus ada perubahan? ditangan Teddy OKU mendapat berbagai penghargaan, pembangunan mulai merata,” kata Marsudi.

Hanya saja kata Marsudi, memang karena keterbatasan anggaran memang harus ada pilah-pilih untuk pembangunan yang mana yang harus di utamakan mana yang akan dilakukan selanjutnya.”Ngerti lah seharusnya, pembangunan sudah mulai merata, yang belum dibangun sabar karena pasti ditangan pasangan Bertaji ini kita akan lebih maju lagi,” pungkasnya. (TIM)