15 Parpol, Berbagai Ormas dan Relawan serta Dihantar Ribuan Masa, Yakin BERTAJI Menang

oleh -185 Dilihat
Tim OKU PACAK Lubuk Raja dan relawan BERTAJI sebelum pemberangkatan ke KPU OKU

BATURAJA,Samudra.News-Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), H. Teddy Meilwansyah-H. Marjito Bachri ”BERTAJI” resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten OKU, Kamis (29/08/2024) sekitar pukul 11.00 WIB.

Dihantarkan ribuan masa yang terdiri dari para simpatisan, relawan, ormas, dan lima belas (15) Parpol pengusung Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati OKU yang akrab dengan sebutan BERTAJI tersebut, langsung diterima ketua KPU OKU Rahmad Hidayat, Komisioner KPU, dan para staf KPU OKU lainnya.

Pasangan BERTAJI disambut atraksi pencak silat dari PSHT Lubuk Raja

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati OKU, H. Teddy Meilwansyah-H. Marjito Bachri dengan jargon BERTAJI diusung Partai Gerindra, PDIP, Golkar, PPP, PKB, Hanura, Perindo, PKS, PKN dan partai non parlemen yakni PBB, PSI, Garuda, Umat, Buruh dan Glora.

Ketua Tim Pemenangan BERTAJI, Yunizir Djakfar, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas dukungan dari masyarakat, relawan, beberapa ormas dan 15 partai politik parlemen dan non parlemen. “Kami sangat terharu dengan dukungan luar biasa ini.

Ini menunjukkan kepercayaan masyarakat pada pasangan BERTAJI untuk memimpin Kabupaten OKU periode 2024-2029 mendatang. Yunizir Djakfar yang biasa dipanggil Ujang ini menjelaskan alasan pendaftaran di hari terakhir adalah untuk mengakomodasi dukungan dari berbagai partai politik. “Dengan dukungan dari 15 partai politik, relawan, ormas dan masyarakat, kami dapat mendaftar hari ini,” tambahnya.

Tampak Tokoh masyarakat Air Paoh, mantan Kades Edy Polo, mantan Pejabat Pemkab Safrin, Tokoh masyarakat Lubuk Batang H. Ibrahim, Kakak kandung Cawabup OKU AKBP (Pur) Mizon, mantan anggota Dewan, dan banyak lagi yang lainnya

Usai mendaftar ke KPU OKU pasangan calon Bupati dan  Wakil Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah-H. Marjito Bachri ”BERTAJI dalam keterangan pada sejumlah awak media, mengungkapkan, rasa syukurnya karena hasil verifikasi berkas pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU periode 2024 -2029 telah dinyatakan lengkap oleh KPU OKU.

Baca Juga :   Andika Kangen Band Hibur Masyarakat Dalam Rangka HUT OKU Selatan Ke-20

Selanjutnya tinggal mengikuti tahapan demi tahapan dari KPU OKU “Mohon doa dan dukungannya agar proses selanjutnya berjalan lancar,” ucap Paslon yang akrab disebut BERTAJI, semuanya bergelar Haji dan didampingi istri masing-masing.

H. Teddy Meilwansyah dan H. Marjito Bachri juga mengungkapkan rasa terima kasih atas antusiasme masyarakat. Bahkan di dekat kantor KPU OKU kami disambut dengan Rebana ibu ibu pengajian, atraksi pecak silat dari PSHT Lubuk Raja dan Drumband dari Sentosa. “Kami sangat terharu. Dukungan ini nyata dan sangat berarti bagi kami,” ujar Teddy.

Pasanlon BERTAJI menerima dokmen dari Ketua KPU OKU Rahmad Hidayat dan Komisioner KPU OKU dan Komesioner Bawaslu OKU

Ia juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidak nyamanan akibat konvoi yang dilalui mulai dari GOR, Jembatan Ogan 2, Sukajadi, Taman Kota, Ramayana, Citimall, simpang Unbara hingga kantor KPU OKU tersebut dan meminta doa restu dari masyarakat OKU untuk kemenangan pasangan BERTAJI.

Teddy menekankan harapan besar untuk masa depan Kabupaten OKU. “Kami memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat OKU. Pilihan kami adalah BERTAJI, dan kami yakin ini adalah pilihan terbaik untuk masa depan Kabupaten OKU”.

Kabupaten OKU merupakan banyak sumber daya alam (SDA) yang harus benar-benar dikelola dengan baik, dan kami (BERTAJI-red) akan mengimplementasikan program prioritas bagi berlangsungnya kemajuan di Bumi Sebimbing Sekundang, yakni dengan meningkatkan dunia Pendidikan, Kesehatan, serta prioritas pembangunan infrastruktur yang merata dari hulu sampai ke hilir, pungkasnyanya.(Tim)