Diusung PDI-P, Golkar dan PKB, ASRI-IRWAN Yakin Menangkan Pilkada PALI

oleh -635 Dilihat
Pasangan H. Asri AG, SH,MSi dan Irwan, ST diapit Ketua PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Selatan

PENDOPO,Samudra.News-Calon Bupati dan Wakil Bupati PALI H. Asri AG, SH, MSi dan Irwan ST sekarang sudah resmi menerima rekomendasi dari partai besar pengusungnya diantaranya PDI Perjuangan, Golkar dan PKB.

Mareka yakin dengan dukungan dari partai besar tersebut mareka yakin membuat pasangan untuk melenggang sebagai Bupati PALI dan Wakil Bupati PALI pada Pemilihan Kepala Daerah yang akan datang.

Dengan adanya dukungan sudah cukup kursi untuk mendaftar ke KPUD PALI, sebaran basis suara H. Asri-Irwan merata di lima (5) Kecamatan yakni Penukal, Penukal Utara, Talang Ubi, Tanah Abang dan Abab, potensi meraup suara pemilih di atas 50%

Paslon H Asri AG-Irwan ST adalah pasangan yang punya rekam jejak yang menjanjikan baik sebagai birokrasi maupun legislatif dan dipastikan melenggang dalam hajatan Pilkada Kabupaten PALI periode 2024-2029 mendatang.

H Asri AG-Irwan resmi mendapatkan dukungan dari Partai PDI-Perjuangan, Partai Golkar dan Partai PKB atau 10 kekuatan Kursi Legislatif di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Sebagai sosok yang dikenal luas oleh masyarakat PALI, duet maut Paslon H Asri-Irwan diuntungkan karena dinilai cakap dan berpengalaman dalam mengurus pemerintahan.

Seperti halnya figur H Asri AG yang dikenal luas di lima wilayah Kecamatan dalam Kabupaten PALI. Hal ini tidak terlepas karena mantan Sekda Kota Prabumulih itu dua kali maju di Pilkada Muara Enim 2008 dan 2013, namun sayang H. Asri belum mendapatkan amanah.

Selain itu H Asri AG dianggap sosok yang telah banyak berbuat bagi putra dan putri Kabupaten PALI yang tersebar di lima wilayah kecamatan.

Sementara, Irwan ST., figur yang dikenal luas oleh masyarakat Talang Ubi Pendopo. Jejaring basis suara serta beberapa kali periode terpilih menjadi Anggota DPRD mendeskripsikan jika Irwan, ST akan semakin mendongkrak kepopuleran dan menambah pundi-pundi suara Paslon AIR ini (Asri-Irwan). (Tim)

Baca Juga :   SEKDA OKU Kembali Viral Di Sosmed Tik Tok dan Instagram Sebagai 5 Pemilik Gelar Terbanyak di Indonesia