Romi Irwanda Terpilih Menjadi Ketua Umum Tim Pemenangan HDCU Kabupaten OKU

oleh -620 Dilihat
Usai dibacakannya susunan tim pemenangan HDCU Kabupaten OKU dan terpilihnya Romi Irwanda sebagai Ketua Umum HDCU “Menyalah Abangku”

BATURAJA,Samudra.News-Romi Irwanda resmi terpilih sebagai ketua umum tim pemenangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru-Cik Ujang (HDCU) periode 2024-2029 untuk Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Bertempat di Coffee Bertemu Baturaja-OKU, Minggu malam (28/7/2024).

Adapun Ketua Tim Pemenangan Calon Gubernur Sumsel HDCU Kabupaten OKU Romi Irwanda yang sehari harinya menjabat Ketua Komisariat REI Kabupaten OKU dibantu tiga orang Ketua1, Ketua 2 dan Ketua 3. Kemudian Sekretaris dan Bendahara.

Sementara  beberapa tokoh masyarakat OKU ikut dalam tim pemenangan yakni Sinarudin Syam Gumay, RM Hardi, M Syahril, Suyoto, Riduan, H. Adi Surya, H. Daruni, H. Erwandi, Ahmad Husin, Yuliadi Herman, Benny, Guntur, RM Nando Akri dan Ibu ibu lainnya.

Ketua Umum HDCU Kabupaten Ogan Komering Ulu, Romi Irwanda

Dibawah perintah langsung Herman Deru Calon Gubernur Sumsel melalui Mas Selamet yang datang dari Palembang, begitu ia sering disapa rekan rekannya mengatakan, terpilihnya Romi Irwanda sebagai ketua umum pemenangan calon Gubernur Sumsel HDCU di Kabupaten OKU dan di bantu pengurus inti lainnya, ujarnya.

“Jadi selain tim inti yang dipilih malam ini, juga dihadiri relawan dari berbagai komunitas yang ada di Baturaja dan organisasi kemasyarakatan sayap yang dipandang tepat di wilayahnya masing-masing.

Yang terpenting kata Mas Selamet adalah tim pemenangan ini akan menjadi wadah bagi tim menuangkan pikiran, menjalin silaturahmi dan juga melakukan komunikasi dengan tim-tim di 13 Kecamatan yang ada di Bumi Sebimbing Sekudang, yang muaranya adalah untuk mencapai kemenangan di Pilkada Gubernur 2024, ujarnya.

Romi Irwanda bersama Pengurus Tim Pemenangan HDCU Kabupaten OKU

Tim Pemenangan ini, lanjut dia diharapkan mampu memberi penguatan kepada semua relawan untuk bisa bekerja dengan penuh tanggung jawab untuk senantiasa memupuk militansi, solid dan bersatu dalam memenangkan HDCU sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel lima tahun ke depan.

Baca Juga :   Gubernur Hadiri Pelantikan KORMI Sumatera Selatan Masa Bakti Tahun 2021-2025.

Di akhir arahannya, mas Selamet optimis tim yang telah dibentuk malam ini bisa menjalankan amanah untuk memenangkan Herman Deru menjadi Gubernur Sumatera Selatan periode 2024-2029 atau periode keduanya.

Ditempat yang sama Ketua Umum HDCU Kabupaten OKU yang terpilih Romi Irwanda mengatakan, Pasangan Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur dengan akronim HDCU adalah calon terbaik bagi Masyarakat Kabupaten OKU.

“Pasangan HDCU akan menjadi solusi terbaik untuk Sumatera Selatan, penegasan Ketua Umum terpilih untuk wilayah Kabupaten OKU yang disampaikan pada rapat pembentukan tim  pemenangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Selatan HDCU.

Dalam penyampaiannya kepada awak media, Romi Irwanda mengajak semua yang hadir atau yang belum sempat hadir baik pengurus dan simpatisan HDCU untuk semangat dalam menetapkan target, memenangkan HDCU di Pilkada Gubernur Sumatera Selatan periode 2024-2029 mendatang “Menyala Abangku”, pungkasnya. (yudi)