6 Juara Diraih OKU Timur Dalam Festival Literasi Tahun 2022

oleh -252 Dilihat
Wakil Gubernur Sumsel, H. Mawardi Yahya di penutupan Literasi Sumsel

PALEMBANG,Samudra.News-Kabupaten OKU Timur memang tidak usah diragukan lagi, kali ini dalam Festival Literasi Sumatra Selatan 2022, setelah Literasi Sains 2 pemenang, Literasi Musikalisasi Puisi 3 pemenang kini gilaran Stan OKU Timur menjadi stan terbaik kedua antara 17 Kabupaten/Kota, Senin (7/11/2022).

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten OKU Timur mengatakan lomba literasi tahun 2022 ini OKU Timur mendapatkan 6 juara.

Kita mendapatkan dua juara lomba litersi sains, tiga lomba literasi musikalisasi puisi, dan satu lomba literasi finansial atau stan terbaik kedua dari 17 Kabupaten/Kota, katanya.

Kedepan akan kita raih juara lebih baik lagi dan kita tingkatkan lagi, insya Allah dengan OKU Timur Maju Lebih Mulia, OKU Timur gemar membaca, OKU Timur Sejahtera, ujarnya.

Festival Literasi Sumsel Tahun 2022 resmi ditutup oleh Wakil Gubernur Sumatra Setalan H. Mawardi Yahya.

Wakil Gubernur Sumsel berharap event ini menjadi event tahunan dan dapat bermanfaat meningkatkan minat baca warga Sumsel, karena literasi bukan hanya untuk anak-anak tetapi juga untuk semua orang.

Literasi bukan hanya membaca atau menulis, tapi literasi banyak bentuknya dan luas artinya, sampaikan ah bahwa literasi itu penting, pungkasnya (**).

Baca Juga :   DPRD OKU Gelar Paripurna Nota Pengantar Sembilan Raperda