Home / Adv / 433 Calon Jamaah Haji OKU Silaturahmi Dengan Bupati Kuryana Azis

433 Calon Jamaah Haji OKU Silaturahmi Dengan Bupati Kuryana Azis

Bupati OKU, Drs. H. Kuryana Azis

BATURAJA OKU-Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis menghadiri acara silaturahmi dan ramah tamah bersama calon jamaah haji asal Kabupaten OKU di Pendopo Rumah Kabupaten OKU, Selasa (02/07).

Hadir dalam acara tersebut, Perwakilan Kodim 0403/OKU, Perwakilan Polres OKU, Kajari OKU Bayu Pramesti, SH, Ketua Pengadilan Agama, Dansubdenpom, para Staf Ahli, Kepala OPD, Ketua MUI, Ketua Baznas, Ketua TP PKK dan para Camat se-OKU.

Ketua Pelaksana Kadarisman, SAg menyampaikan laporannya, jamaah calon haji dari OKU berjumlah 433 orang, terdiri dari laki-laki 197 orang dan perempuan 236 orang. Sedangkan petugas Haji kloter 5 OKU sebanyak 8 orang.

Petugas Haji kloter 5 OKU dan CJH

Petugas pengawalan keberangkatan calon jamaah haji dari daerah asal (Baturaja) ke embarkasi Palembang dan kepulangan dari debarkasi ke daerah asal (Baturaja) Tim Voorijder sebanyak 6 orang dan Tim Kesehatan sebanyak 4 orang.

Jamaah calon haji ini akan di berangkatkan menuju Palembang pada hari Selasa 09 Juli 2019, dengan menggunakan 11 Bus dan 4 truk, sedangkan masuk Asrama Haji ada hari Rabu tanggal 10 Juli 2019 pulul 10 WIB. Keberangkatan jamaah juga menggunakan pengawalan 2 Voorijders, Kabag Kesra Pemkab OKU.

Sementara itu, Ishak Putih, MSi  mewakili Calon Jamaah Haji menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati OKU, Drs. H. Kuryana Azis yang telah mengundang silaturahmi dengan calon jamaah haji ini di kediaman rumah Bupati OKU.

Selain itu, kami juga sangat berterima kasih kepada Bupati OKU, karena dalam perjalanan telah disiapkan jamuan makan khusus di Rumah Makan Siang Malam Prabumulih, baik pergi dan pulangnya nanti dari Mekah Saudi Arabia.

Kepala OPD dan para CJH Kabupaten OKU

Semoga semua yang dilakukan Bupati, menjadikan amal ibadah beliau. Kami membawa Do’a dan harapan agar Bapak selalu sehat walafiat, dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sehingga dapat terus membangun OKU, tutur kepala Kantor Agama sekaligus calon jemaah haji kloter 5 OKU dalam sambutannya dihadapan Bupati OKU dan para calon jamaah haji.

Baca Juga :   Wujudkan Persatuan Dan Kesatuan Dengan Pelihara Netralitas Serta Bangun Imunitas Bangsa.

Ditempat yang sama, Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis, mengingatkan calon jamaah haji sebanyak 433 orang ini, hendaknya kalian untuk mengikuti aturan-aturan yang berlaku, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Pada kesempatan itu, Kuryana berpesan agar bisa menjaga kekompakan dan rasa kebersamaan. Jaga kesucian niat untuk menunaikan ibadah haji, jagalah perkataan kita selama melaksanakan ibadah dan jaga nama baik OKU selama melaksanakan ibadah haji.

Poto bersama Bupati dan Muspida OKU

Dilanjutkan Kuryana Azis, para calon jamaah haji OKU hendaknya kalian bersyukur, karena kalau seandainya daftar sekarang ini, baru bisa berangkat hajinya tahun 2035 nanti. Jagalah kesucian yang kita cita-citakan, jangan juga balah bantah terhadap suami istri disana.

Patuhi peraturan pemerintah Indonesia dan pemerintahan Saudi Arabia. Yang paling utama jaga kesehatan dan yang terpenting jaga nama baik Kabupaten OKU yang kita cintai bersama. Doakan juga semoga pemerintah kabupaten OKU selamat sampai tahun 2021, harapan kami kepada calon jamaah haji OKU jangan seperti Haji Tomat (Pergi haji, pulangnya lupa tobat).

Terakhir, kami ucapkan semoga selamat sampai tujuan dan semoga menjadi haji Mabrur dan Mabruroh, sekali lagi jaga nama baik OKU dan Pemerintah Indonesia, pungkasnya (yudi)

Tentang redaktur pelaksana

Baca juga

HUT Korpri Ke-48 Akan Dimeriahkan Berbagai Kegiatan Olahraga dan Sosial

BATURAJA OKU-Sekretaris Daerah OKU, Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE, MT, MSi, MH, membuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *