35 PERSONEL POLRES OKU Naik Pangkat di HUT Bhayangkara

oleh -133 views
Foto bersama personel Polres OKU yang naik pangkat

BATURAJA,Samudra.News-Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga, SIK, MH memimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personel dan ASN Polres OKU. Bertempat di Lapangan Depan Mapolres OKU, Rabu (1/7/2020).

Acara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personel dan ASN Polres OKU ini juga dilaksanakan serentak di seluruh Polresta/Polres Jajaran Polda Sumsel. Total Keseluruhan Personel Polres OKU yang mendapat kenaikan pangkat sebanyak 35 orang yang terdiri dari 1 orang Perwira dan 31 Bintara serta 3 orang ASN.

Kapolres OKU dalam amanatnya menyampaikan adalah sebuah penghargaan dan penghormatan seorang pimpinan memberikan penghargaan kepada Personel dan ASN berupa kenaikan pangkat.

Kenaikan pangkat ini bukan sebuah hak tetapi sebuah prestasi atas kinerja yang telah diukir dan anugerah dari Allah SWT. Prestasi dan kinerja yang baik ini juga berkat dukungan keluarga, istri dan anak yang selalu mendoakan setiap langkah kinerja kita.

Kita harus siap menerapkan keamanan dan ketertiban masyarakat di rea New Normal sesuai dengan arahan Kapolri Jendral Idham Azis kita harus menekankan bahwa “Populi Suprema Lex Esto atau Keselamatan Rakyat adalah Hukum Tertinggi”.

Personel Polres OKU yang naik pangkat

Oleh sebab itu, Kapolri menghimbau kepada masyarakat seluruh Indonesia untuk tetap disiplin dan berkometmen menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Diantaranya wajib memakai Masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, hindari kerumunan dan sebagainya.

Kapolres OKU menyampaikan kita harus tetap menegakkan disiplin dan hirarki, kedua hal ini adalah modal kita. Disiplin adalah sebuah ketaatan dan mengikuti aturan dimana kita harus lebih peduli terhadap pimpinan,

Sesama rekan kerja serta lingkungan sekitar. Apapun Jabatan dan Pangkat yang kita miliki, kita harus memberikan penghormatan dan penghargaan sebaik-baiknya terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga :   Baznas OKU Periode 2020-2025 Resmi Dinahkodai Darman Syafei

Mari bersama kita perbaiki diri kita hilangkanlah sikap cuek atau rasa tidak peduli. Semoga kita semua diberikan keberkahan oleh Allah SWT. Selamat, sekali lagi atas kenaikan pangkat yang telah diperoleh hari ini semoga kita semua selalu sukses, pungkasnya (ril/yd).