322 CPNS Resmi Menjadi PNS Di Lingkungan Pemkab OKU, Sayang 1 Berhalangan

oleh -90 Dilihat
Sambutan PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah

BATURAJA,Samudra.News-PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menyerahkan secara simbolis SK PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Tahun 2022. Bertempat di Halaman Rumah Dinas Bupati OKU. Senin (29/08/2022).

Acara dihadiri oleh, Asisten III Setda OKU H. Romson Fitri, SH, MH, Kepala BKPSDM Kabupaten OKU dan Kabag Terkait lainnya.

Laporan Kepala BKPSDM Kabupaten OKU Mirdaili, SSTP, MSi menyampaikan, pada akhir bulan Juni 2022 telah dilakukan pemberkasan usulan CPNS menjadi PNS terhadap CPNS yang belum diangkat menjadi PNS sebanyak 322 orang dengan rincian, CPNS dari pelamar umum formasi tahun 2018 sebanyak 165 orang. CPNS dari pelamar umum formasi tahun 2019 sebanyak 156 orang, dan CPNS dari lulusan STTD formasi tahun 2020 sebanyak 1 orang.

Sambutan Kepala BKPSDM OKU Mirdaili, SSTP, MSi

Terdapat satu orang CPNS formasi tahun 2018 yang meninggal dunia an. Bintoro, Am. Kep yang bertugas di UPTD Puskesmas Karyamukti Kecamatan Sinar Peninjauan dan saat ini dalam proses penerbitan SK pemberhentiannya.

Adapun berkas usulan CPNS menjadi PNS kemudian disampaikan kepada Kepala Kantor Regional VII BKN Palembang untuk penetapan TMT PNS nya melalui surat Kepala BKPSDM Kabupaten OKU Nomor 800/801/XLII/II.1/2022 tanggal 2 Juli 2022 perihal Penetapan TMT pengangkatan CPNS menjadi PNS yang melewati masa percobaan 1 tahun.

Maka pengangkatan CPNS menjadi PNS dapat dilaksanakan karena telah dinyatakan lulus Prajabatan/Pelatihan Dasar serta Sehat Jasmani dan Rohani oleh tim penguji kesehatan sesuai ketentuan yang berlaku dengan TMT PNS yaitu 1 September 2022.

PJ Bupati serahkan secara simbolis SK PNS

PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah mengucapkan, Selamat kepada adik adik  CPNS yang sempat tertunda menjadi PNS dan sekarang kalian sudah lega telah menjadi PNS 100%.

Teddy Meilwansyah berpesan kepada seluruh CPNS bagaimana momen hari ini merupakan momen yang harus disyukuri dan dijaga.

Baca Juga :   Polres OKU Gelar Apel Kesiapan Pelantikan Presiden & Wapres RI Terpilih

Sekarang saudara telah menjadi Abdi Negara dan Masyarakat, yang dituntut tidak hanya untuk bekerja keras, namun juga bekerja cerdas penuh kreativitas. Tunjukkan pula dedikasi dan loyalitas terbaik dalam bekerja untuk memberikan pelayanan publik yang bermutu, teruslah belajar, memperbaiki diri dan mengembangkan potensi.

Foto bersama dengan PNS yang baru saja mendapat SK

Karena tugas dan tanggung jawab yang kita emban kedepan akan semakin berat. Jadilah energi baru yang positif, untuk turut berkiprah menjadikan roda pemerintahan daerah yang lebih baik untuk menjadikan Kabupaten OKU lebih baik, Bermartabat, Maju dan Sejahtera.

Penyerahan SK ini adalah sebuah pencapaian dimana rekan-rekan ini adalah pilihan, orang orang unggulan yang mampu mengalahkan banyaknya saingan, bersyukur adalah kunci kesuksesan rekan-rekan.

Lebih lanjut dalam arahannya Teddy Meilwansyah mengungkapkan tentang pentingnya menjaga nama baik lingkungan kerja maupun keluarga.

Saya ingatkan kepada rekan-rekan PNS seluruhnya agar dapat bekerja dengan komitmen dan integritas yang tinggi, jangan sekalipun coba-coba untuk melakukan tindakan-tindakan yang tercela terlebih itu dapat merugikan organisasi.

Untuk itu perlunya rekan-rekan CPNS semua memaksimalkan potensi diri serta melakukan inovasi-inovasi dalam berbagai bidang kerja yang menjadi tugas dan tanggung jawab kalian nanti (yudi).