265 PHL POLDA SUMSEL Terima Beras Dari Kapolda

oleh -150 Dilihat
Kapolda bersama PHL yang terima beras

PALEMBANG,Samudra.News-Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM melaksanakan kegiatan pemberian Beras kepada pegawai harian lepas (PHL) Polda Sumsel. Bertempat di Halaman Gedung Assesment Center Mapolda Sumsel, Jum’at (3/7/2020).

Kegiatan pembagian Beras hari ini diberikan kepada 265 orang PHL yang masing-masing mendapatkan Beras sebanyak 5 Kg. Ini merupakan bentuk perhatian dan ucapan terima kasih kepada seluruh PHL Polda Sumsel yang senantiasa membantu setiap kegiatan Personel Polda Sumsel sesuai dengan Satker masing-masing.

Kapolda menyampaikan kepada seluruh PHL agar tetap semangat dan selalu bersyukur atas pekerjaan yang mereka jalani saat ini. Semoga kedepannya para PHL bisa berprestasi dan mewujudkan impiannya untuk nantinya bisa mengikuti seleksi penerimaan ASN Polri dilingkungan Polda Sumsel, imbuhnya.

Di hari Jum’at yang penuh barokah ini semoga bantuan beras ini dapat membantu kebutuhan sehari-hari terutama dimasa Pandemi Covid-19. Semoga kita selalu sehat dan dijauhkan dari wabah Covid-19 yang melanda saat ini, pungkasnya (ril/yd).

Baca Juga :   Polda Sumsel Terjunkan 204 Personel Hadapi Lebaran Idul Fitri 1444 H